Seo Services
Seo Services

Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara.

Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara. - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara.
link : Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara.

Baca juga


Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara.

December 01, 2018 at 06:02PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Perusahaan perfilman Multivision Plus (MVP) dan platform TV satelit Ninmedia menghadirkan saluran TV hiburan berkualitas keseluruh pelosok nusantara.

Amit Jethani Group COO Multivision Plus (MVP) menjelaskan, melalui jaringan platform TV satelit Ninmedia yang jangkauannya telah sampai ke daerah pelosok dan perbatasan Indonesia.

"Kini masyarakat kita memiliki akses terhadap berbagai hiburan unggulan, drama, sinetron, film-film Indonesia, dan film-film box office milik MVP,” katanya dalam keterangan pers, Sabtu (1/12/2018).

Data dari Badan Pusat Statistik tahun 2015 lalu menyebutkan bahwa 91,47 persen penduduk berusia di atas 10 tahun masih menggunakan televisi sebagai akses utama untuk mendapatkan informasi.

"Sayangnya, masih banyak area yang secara topografis, belum bisa dijangkau saluran UHF," katanya.

Sementara Rahadi Arsyad, President Director Ninmedia mengatakan, per Januari 2018, sekitar 46% masyarakat terutama yang berada di daerah terpencil, belum terjangkau oleh saluran teresterial atau UHF.

Dalam kontek sini, Ninmedia berperan dalam hal pemerataan informasi dengan memberikan akses terhadap TV digital di area-area tersebut.

"Tidak hanya berisikan program hiburan, edukasi, keagamaan, film, anak dan musik, tetapi kini Ninmedia juga menghadirkan channel TV premium melalui kerjasamanya dengan MVP,' katanya.

MVP  channel menyediakan ragam pilihan seperti Galaxy TV yang menayangkan film dan blockbuster luar negeri yang berkualitas dan bermutu, galaxy premium yang menayangkan film-film box office baru dan lama.

"juga IMC yang khusus menayangkan berbagai genre film layar lebar Indonesia; channel Pelangi yang khusus menayangkan drama serial TV Asia seperti dari Indonesia sendiri, India dan Thailand yang sudah di dubbing ke bahasa Indonesia dan MVP Drama yang menayangkan drama sinetron,' katanya.

Jimmy Fenton, Commercial Director Ninmedia, menjelaskan, Galaxy TV pada MVP channel merupakan channel TV premium yang menayangkan film-film box office terbaik dan kini dapat ditonton melalui platform TV satelit Ninmedia menggunakan Set Top Box (STB) yang direkomendasikan seperti Venus Yaris, Gardiner, Tanaka Orionsky, Intra dan lain sebagainya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara.

Sekianlah artikel Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara. dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/hadirkan-saluran-televisi-hiburan.html
Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara. Hadirkan Saluran Televisi Hiburan Berkualitas ke Seluruh Pelosok Nusantara. Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.