Seo Services
Seo Services

George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi

George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi
link : George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi

Baca juga


George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi

December 01, 2018 at 06:02PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat George H.W. Bush (George BushSenior) telah meninggal dunia di usia 94 tahun, seperti dilaporkan CNN pada Sabtu (1/12) waktu setempat.

Terlahir dengan hak istimewa dan penuh pelayanan, Bush adalah putra seorang senator, perwira tempur Perang Dunia II yang terkenal, atlet pelajar, buruk minyak Texas, anggota kongres Partai Republik, ketua partai, diplomat perintis, sekaligus kepala mata-mata.

Setelah kampanye presiden tahun 1980-annya berakhir, Bush menjabat sebagai wakil presiden Ronald Reagen selama dua periode.

Dia akhirnya mencapai puncak karier politik ketika dilantik menjadi presiden AS 1988, mengalahkan jagoan Partai Demokrat Michael Dukakis.

Setelah lengser pada 1992, Bush menjadi seorang penatua politik yang sangat dikagumi.

Dia dikenal sebagai sosok yang dermawan, punya kedekatan dengan Bill Clinton yang berbeda pandangan politik dengannya yang juga sosok yang mengakhiri kariernya di Gedung Putih.

Ketika parkinson mulai menyerangnya, Bush membuat humor dengan mengenakan kaus kaki berwarna-warni.

Bush menyusul istrinya, Barbara Bush (73), meninggal lebih dulu pada April lalu.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi

Sekianlah artikel George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/george-bush-senior-meninggal-dunia-di.html
George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi George Bush Senior Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Susul Istrinya yang Lebih Dulu Pergi Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.