Seo Services
Seo Services

Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi

Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi
link : Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi

Baca juga


Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi

December 31, 2018 at 09:38PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencium aroma kemenangan Pilpres 2019 ada di kubu Prabowo-Sandi.

Dahnil mengatakan pihaknya menyambut positif intuisi SBY sebagai pemenang dua kali Pilpres pada 2004 dan 2009.

“Pak SBY itu dua kali menang di Pilpres, tak ada presiden lain yang bisa melakukannya di era reformasi, beliau berpengalaman melihat atmosfer kemenangan di Pilpres dan menurut beliau hal itu ada di kubu Prabowo-Sandi kini,” ujar Dahnil di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018).

Baca: KPK Perpanjang Masa Penahanan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar Selama 40 Hari

Hal itu menurut Dahnil disampaikan SBY setelah membaca peta persaingan melalui survei dan kunjungan langsung ke masyarakat.

Ia juga menegaskan apa yang dikeluarkan lembaga survei bisa berbeda dengan kondisi sebenarnya di lapangan.

Baca: Marzuki dan Sumiyati Deg-degan Meskipun Pernah Ucapkan Ijab Qabul 43 Tahun lalu

“Kalau orang desa ditemui petugas survei kadang takut untuk menjawab sebenarnya dan bilang pilih Jokowi, tapi ketika ditemui kami dan orang kepercayaan mereka maka mereka akan bilang pilih Prabowo, karena kondisi sekarang menyulitkan mereka seperti harga listrik yang mahal dan lain sebagainya,” imbuh Dahnil.

Baca: Calon Pelatih Bhayangkara FC Kini Mengerucut, Sisakan Dua Nama

Gelombang dukungan kepada Prabowo-Sandi, menurut Dahnil juga akan semakin besar jika fitnah terus ditujukan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu.

“Kondisi di masyarakat kini, bila Prabowo-Sandi semakin sering difitnah maka gelombang dukungan untuk kami akan semakin besar,” katanya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi

Sekianlah artikel Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/dahnil-anzar-sby-cium-aroma-kemenangan.html
Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu Prabowo-Sandi Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.