Seo Services
Seo Services

Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya

Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya
link : Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya

Baca juga


Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya

December 01, 2018 at 01:52AM

SURYA.CO.ID, KARAWANG - Berita terbaru kasus video asusila Mojang Karawang, polisi masih menyelidiki siapa orang pertama yang menyebarkan video Mojang Karawang.

Dalam kasus video Mojang Karawang, polisi telah memeriksa lima saksi.

Satu saksi yang sudah diperiksa adalah pemeran wanita dalam video Mojang Karawang.

"Penyidik belum menetapkan tersangka penyebaran video namun sejumlah saksi sudah diperiksa," kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya kepada wartawan.

Polisi masih mengembangkan penyelidikan kasus ini kendati sudah memeriksa dua pemeran video porno tersebut.

Penyelidikan mencari penyebar yang pertama mengambil video dari handphone milik korban.

Tampilan Terbaru Ahmad Dhani Pakai Kaos Persebaya Green Force di Polrestabes Surabaya

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan tersangka maupun penyebar video asusila tersebut belum ada motif lain seperti adanya bisnis video panas Mojang Karawang tersebut.

"Dugaan motif lain seperti pesanan dari pihak ketiga untuk kepentingan bisnis video belum ditemukan selain motif iseng," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Jumat (30/11/2018).

Terungkap video Mojang Karawang yang tersebar diperankan siswi sebuah SMA favorit di Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Siswi cantik dalam video Mojang Karawang itu ternyata juga anak dari keluarga terhormat dan memiliki banyak prestasi.

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya

Sekianlah artikel Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/berita-terbaru-video-mojang-karawang.html
Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya Berita Terbaru Video Mojang Karawang, Ini Penjelasan Kapolres Setelah Periksa Pemeran Wanita - Surya Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.