Seo Services
Seo Services

Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol

Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol
link : Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol

Baca juga


Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol

December 31, 2018 at 11:02PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Indonesia Virgoun Tambunan tampil di panggung Ancol Gempita Festival, Pantai Lagoon dalam rangka pergantian tahun baru 2019.

Virgoun tampil mengenakan jas hitam dengan kaus merah marron serta topi dan celana warna hitam.

Dirinya mengaku sengaja mengenakan busana gelap karena sedang berduka atas bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu (22/12/2018) malam.

Baca: Soal Peleburan BP Batam, Sandiaga Sebut Pemerintah Salah Urus

"Gue sengaja pakai pakaian hitam untuk saudara-saudara kita di sana (Banten dan Lampung Selatan), walau mungkin kita enggak kenal siapa mereka (para korban)," kata Virgoun.

Mantan vokalis Last Child itu kemudian menyanyikan lagu miliknya berjudul Move On.

Tampak para penonton yang berdiri di depan panggung tersebut, memayungi diri mereka dengan berbagai macam benda, seperti jaket, karpet, lipatan kardus, hingga payung kecil.

Baca: Diguyur Hujan, Penjual Jas Hujan di Monas Raup Kuntungan

Dikarenakan hujan terus mengguyur sejak pukul 17.30 WIB.

Selain Virgoun, band Souljah juga tampil di Pantai Lagoon tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol

Sekianlah artikel Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/berduka-untuk-korban-tsunami-selat.html
Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol Berduka untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Virgoun Kenakan Pakaian Serba Hitam Saat Manggung di Ancol Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.