Seo Services
Seo Services

Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving

Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving
link : Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving

Baca juga


Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving

December 31, 2018 at 05:38PM
Jakarta - Mohamed Salah disoroti karena dua penalti beruntun saat melawan Newcastle United dan Arsenal. Bintang asal Mesir itu dinilai sebagai tukang diving.

Salah mendapatkan penalti di dua laga teranyar Liverpool. Dia memenangkan penalti untuk Liverpool di partai kontra Newcastle United pada laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) lalu, di mana timnya menang telak 4-0.

Pemain 26 tahun itu lantas kembali mendapatkan penalti, usai terjatuh dalam tekanan Sokratis Papastathopoulos di laga kontra Arsenal, Minggu (30/12) kemarin. Sokratis yang tak terima dengan penalti itu menuding Salah diving dan mengonfrontasinya di ruang ganti.

Hal itu kemudian berujung ke keributan di lorong ruang ganti, karena Virgil van Dijk datang membela Salah.

Salah di satu sisi juga disoroti, dianggap terlalu mudah jatuh di dua pertandingan tersebut. Namun Manajer Liverpool Juergen Klopp percaya pemainnya itu takkan mencari-cari penalti dengan cara murahan seperti diving.

Apalagi hasil telaah mantan wasit Premier League Dermot Gallagher mengonfirmasi, bahwa kejadian di laga lawan Newcastle benar-benar pelanggaran.

"Dengar ya, saya tiga tahun di Liverpool. Dan satu dari sedikit yang saya baca di media Inggris adalah Ref Watch di Sky setelah laga. Tak sering saya berpikir 'Itu penalti' dan kemudian melihatnya kembali di acara tersebut untuk menemukan bahwa itu bukan keputusan yang tepat," ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

"Dermot Gallagher bilang 'penalti'. Tangannya di sana untuk membuat kontak. Apa kita butuh darah untuk penalti yang layak? Rasanya tidak."

"Dalam momen itu, kalau Anda tak menyentuh Mo dan dia membuat langkah berikutnya dan menembak, dan kita tahu dia cukup bagus dalam hal itu, ada situasi-situasi seperti ini. Saya sih belum melihat soal penalti yang dipicu Sokratis dan saya tak tahu apa yang terjadi di sekitar kejadian itu."

"Tapi wasit dekat dengan kejadiannya. Kami tak punya tukang diving dan itu bukan diving. Yang satunya juga bukan diving. Wasit menentukannya," tandasnya.
(raw/nds)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving

Sekianlah artikel Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/bela-salah-klopp-liverpool-tak-punya.html
Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving Bela Salah, Klopp: Liverpool Tak Punya Tukang Diving Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.