Seo Services
Seo Services

Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal

Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal
link : Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal

Baca juga


Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal

November 30, 2018 at 07:44PM Feed Digital:

TRIBUNSOLO.COM - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menikmati bulan madu di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, keduanya telah menjalani akad nikah pada Kamis (22/11/2018) dan resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018).

Acara pernikahan keduanya pun digelar secara mewah dan meriah.

Sederet rekan selebriti terlihat hadir di hari bahagia mereka.

Tak hanya itu, acara pernikahan Bapau, begitu mereka akrab dipanggil, juga disiarkan secara eksklusif di salah satu stasiun televisi nasional.

Telah sah berstatus suami istri, Baim dan Paula memilih honeymoon ke Amerika Serikat lantaran Baim ingin menonton liga basket paling bergengsi di dunia, National Basketball Association (NBA).

"Mau ke Amerika karena cita-citanya (Baim) mau nonton NBA di sana," kata Paula saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018), seperti dilansir dari Tribunnews.

Kini keinginan Baim pun tercapai.

Pria berusia 37 tahun itu lantas membagikan keseruannya bersama sang istri saat menonton langsung kompetisi basket tersebut.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal

Sekianlah artikel Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/keinginannya-nonton-nba-terwujud-baim.html
Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal Keinginannya Nonton NBA Terwujud, Baim Wong Justru Sebut Paula Verhoeven Nakal Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.