Seo Services
Seo Services

Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD

Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD
link : Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD

Baca juga


Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD

November 30, 2018 at 07:19PM Feed Digital:

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG — Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), Kabupaten Lahat merupakan kabupaten termiskin nomor dua di Sumsel.

Laporan ini membuat Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lahat, mempertanyakan kepada Bupati Lahat, berapa data konkrit masyarakat miskin di Lahat.

"Lahat ini kaya akan sumber daya alam. Batu bara, gas bumi, sawit tapi kenapa masyarakat kita banyak yang miskin. Apa tidak ada solusi pengentasan kemiskinan," tegas Marwan Ardiansya SE MSi, juru bicara Fraksi PDI Perjuangan.

Menjawab peryataan itu, Bupati Lahat, Marwan Mansyur menjelaskan, tahun 2018 jumlah masyarakat miskin di Lahat sebanyak 67.230 jiwa, atau setara 16.81 persen.

"Untuk data ini, kita berpedoman dengan hasil survey BPS Lahat," jelasnya dalam jawaban Bupati Lahat terhadap pandangan fraksi, di DPRD Lahat, Jumat (30/11)

Lanjutnya, untuk skema pengentasan kemiskinan, Pemkab Lahat selama ini telah berupaya melalui program pusat, seperti bantuan rastra untuk 23.811 kepala keluarga.

Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 20.000 orang.

"Ada lagi Jamkesmas program kemitraan asuransi kesehatan, untuk 168.000 jiwa," jawab Marwan. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Jadi Kota Termiskin, Begini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya Solusi Kemiskinan di Lahat Oleh DPRD,

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD

Sekianlah artikel Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/jadi-daerah-termiskin-kedua-di-sumsel.html
Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD Jadi Daerah Termiskin Kedua di Sumsel, Ini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya DPRD Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.