Seo Services
Seo Services

Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom

Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom
link : Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom

Baca juga


Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom

Jakarta - Partai Golkar menilai ceramah Habib Bahar bin Smith yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' hingga 'Jokowi haid' sangat tidak pantas. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan Nabi Muhammad SAW mengajari umatnya bertutur lembut.

"Tak pantas seorang yang mengaku habib mengeluarkan kata-kata yang tak etis dengan menyebut presiden banci, haid, buka celana, dan lain-lain. Nabi saja mengajarkan kita untuk bertutur kata yang lembut (qaulan layyinan) dan berkata baik (qaulan ma'rufa). Bukan mencaci maki yang bernada kebencian," ujar Ace kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Ia pun mendukung pihak yang melaporkan Habib Bahar bin Smith ke polisi. Sebab, menurut Ace, kritik yang disampaikan Habib Bahar ke Presiden Joko Widodo berlebihan.


"Jika ada yang melaporkan, tentu kami mendukung untuk diproses secara hukum. Negara ini merupakan negara hukum. Tentu laporan itu harus disertai dengan bukti yang kuat," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu.

"Kita boleh mengkritik sama Presiden Jokowi, karena itu bagian dari hak setiap warga negara. Tetapi menggunakan kata-kata yang tak etis dan tak sopan bukan akhlakul karimah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW," imbuh Ace.


Habib Bahar bin Smith dipolisikan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia gara-gara ceramah kontroversial menyebut 'Jokowi kayaknya banci'. Polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

"Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Saksikan juga video 'Ini Ceramah Habib Bahar yang Dipolisikan Pendukung Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/elz)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom

Sekianlah artikel Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/golkar-tak-pantas-seorang-habib-sebut.html
Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom Golkar: Tak Pantas Seorang Habib Sebut Presiden Banci - Detikcom Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.