Seo Services
Seo Services

Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman

Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman
link : Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman

Baca juga


Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman

November 30, 2018 at 06:24PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang anggota Brimob gadungan berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) diamankan personel Polsek Medan Area di sekitar Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Jumat (30/11/2018).

Brimob gadungan ini mengaku bernama Jacky Zhakaria Kinantan (16). Nama samarannya, Arnold Sinaga.

Tertangkapnya Jack bermula saat personel Polsek Medan Area melakukan pengamanan di sekitar Thamrin Plaza.

Tak disangka, Jack juga datang ke lokasi itu dengan berseragam brimob warna biru tua, lengkap dengan atribut Pelopor dan lain-lain.

Tujuannya hendak menemui personel Bhabinkambtimas kelurahan Sei Rengas II, Aiptu Suwarno Hutagalung.

Saat berbincang-bincang dengan personel Bhabin, salah satu anggota Unit Intel Polsek Medan Area melihat dan curiga dengan pangkat yang ada di kerah seragam Jack.

Terang saja curiga, sebab wajah Jack masih terlalu muda untuk menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi. Belum lagi, saat diinterogasi, Jack terbata-bata menjelaskan latar belakang dirinya.

Seketika, personel mengamankan Jack dan memboyongnya ke Mapolsek Medan Area.

"Bukan ditangkap, tetapi diamankan. Jadi, saat kita pengamanan di Thamrin Plaza, dia (brimob gadungan-red) ada di TKP, jumpa dengan salah satu anggota. Kami amati, gerak-geriknya mencurigakan, sehingga kita angkut dan bawa ke mako," ungkap Kanit Intel Polsek Medan Area Iptu Samson Sembiring, Jumat (30/11/2018).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman

Sekianlah artikel Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/ditangkap-saat-sebar-proposal-perwira.html
Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman Ditangkap Saat Sebar Proposal, Perwira Brimob Gadungan di Medan Mengaku Ingin Menakut-nakuti Preman Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.