Seo Services
Seo Services

Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film

Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film
link : Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film

Baca juga


Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film

November 30, 2018 at 08:04PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Marsha Aruan berusaha konsisten tidak akan menerima tawaran main film yang mengharuskannya tampil seksi. Bahkan jika dibayar mahal sekalipun.

“Kayaknya nggak terima deh. Soalnya, aku lahir di Indonesia negara ketimuran dan kita punya budaya timur,” kata Marsha yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Menurutnya, tampil dengan busana seksi saat berakting di film akan mencoreng budaya ketimuran. Terlebih, sikap itu dia ambil sebagai bentuk penghormatan Marsha terhadap dirinya sendiri.

Baca: Ovi Sovianti: Jangan Salahkan Suami Saya karena Saya Pindah Agama

Jika diminta memilih, kekasih El Rumi itu akan mengambil opsi main di film drama musikal.

“Aku pingin banget kaya ada film musical gitu, kaya The Greatest Showman gitu. Aku tuh pingin (main di film) musical yang nari-nari gitu,” kata Marsha Aruan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film

Sekianlah artikel Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/dibayar-mahal-pun-si-cantik-marsha.html
Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film Dibayar Mahal Pun Si Cantik Marsha Aruan Enggan Tampil Seksi di Film Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.