Seo Services
Seo Services

Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan

Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan
link : Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan

Baca juga


Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com-Kerusuhan antar narapidana terjadi di Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Lambaro, Aceh, Kamis (29/11/2018).

Beberapa fasilitas LP terlihat rusak, seperti kaca jendela yang pecah dan kursi yang berantakan. Perkelahian antar napi mulai terjadi pada pukul 19.00 WIB.

Begitu informasi ini merebak, petugas kepolisian dari Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh langsung datang dan mengamankan LP tersebut.

Saat ini, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, sedang berada dalam LP untuk memeriksa kondisi LP.

Dilansir dari Antara, kerusuhan di LP Kelas II A Banda Aceh di Lambaro, Aceh Besar mengakibatkan seratusan penghuni penjara kabur melalui pintu utama.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

"Sebanyak 113 narapidana dan tahanan dilaporkan melarikan diri. Saat ini, mereka sedang dalam pengejaran aparat kepolisian. Polisi masih berjaga-jaga di LP ini," kata seorang petugas penjara.

Belum diketahui penyebab kerusuhan LP Kelas IIA Banda Aceh tersebut.

Polisi Resor (Polres) Kota Banda Aceh berhasil menangkap empat narapidana yang kabur dari Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II A, Lambaro, Aceh Besar, sementara ratusan lainnya masih menjadi buronan.

"Hingga sekarang baru empat napi yang berhasil ditangkap, dan 109 orang lainnya masih dalam pengejaran," kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH, di LP Kelas II A, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, seperti dilansir dari Antara, Kamis (29/11/2018) malam.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan

Sekianlah artikel Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/detik-detik-kerusuhan-di-lapas-lambaro.html
Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan Detik-detik Kerusuhan di Lapas Lambaro Aceh, Ratusan Narapida Melarikan Diri - Tribun Medan Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.