Seo Services
Seo Services

Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia

Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia
link : Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia

Baca juga


Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Korea Utara mengkritik Amerika Serikat (AS) karena menghalangi resolusi PBB soal gencatan senjata di Jalur Gaza, Palestina, melalui veto.

Wakil Luar Negeri Korea Utara Kim Son Gyong menyebut AS berusaha melindungi sekutunya dengan menyalahgunakan hak veto yang dimiliki negara itu. Padahal, jelas sekutunya, Israel, telah membantai puluhan ribu warga sipil Palestina.

Menurut pejabat Gyong, hak veto ini menunjukkan standar ganda Washington. Pernyataan itu disampaikan melalui media pemerintah Korea Utara, KCNA pada Minggu waktu setempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini bukan hanya merupakan manifestasi dari standar ganda yang ilegal dan tidak masuk akal, tetapi juga puncak kejahatan yang tidak manusiawi," katanya.

Resolusi PBB yang menyerukan agar gencatan senjata dilakukan di Jalur Gaza gagal disahkan setelah AS memveto usulan tersebut. Selain itu, Inggris juga menyampaikan suara abstain saat pengambilan suara dilakukan.

Ia menilai apa yang dilakukan AS bertentangan dengan sikap mereka yang tegas mengutuk peluncuran satelit Korea Utara baru-baru ini, padahal jelas peluncuran satelit ini tidak menimbulkan kerugian bagi negara manapun.

Terkait peluncuran roket ini, penasehat keamanan nasional Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang memang sempat bertemu pada Sabtu waktu setempat. Hal ini dilakukan untuk menegaskan kembali tanggapan terkoordinasi mereka terhadap ancaman Korea Utara seiring Korea Utara memperingatkan akan mengerahkan lebih banyak satelit mata-mata.

[Gambas:Video CNN]

(tst/pta)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/korut-kutuk-as-soal-veto-gagalkan.html
Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia Korut Kutuk AS soal Veto Gagalkan Gencatan Senjata di Gaza - CNN Indonesia Reviewed by eela on December 10, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.