Seo Services
Seo Services

Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin

Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin
link : Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin

Baca juga


Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin

July 21, 2023 at 11:42PM Feed Digital:

Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin Buat Negara Itu

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa wilayah barat Polandia adalah "hadiah Stalin untuk Polandia."

Hal itu dinyatakan Vladimir Putin pada pertemuan Dewan Keamanan Rusia di Moskow pada Jumat (21/7/2023).

Pertemuan ini dilaporkan membahas soal adanya rencana pembentukan kelompok militer gabungan Polandia-Lithuania-Ukraina untuk melindungi wilayah barat Ukraina.

Baca juga: Kisah Tragis Ekspatriat yang Bunuh Istri Demi Cinta: David Beri Kecupan Terakhir di Ranjang Kematian

Pada momen itu, Putin juga menjelaskan dugaan rencana Polandia untuk menguasai wilayah barat Ukraina.

Dalam penjelasannya, Putin mengatakan Rusia mewanti-wanti pemerintahan Warsawa tentang kegagalan "rencana ekspansionis" mereka sebelumnya.

Putin secara terang, rencana Polandia ini adalah bagian dari upaya barat ikut campur dalam konflik yang terjadi.

"Api perang sedang berkobar-kobar. Secara khusus, mereka (Barat) menggunakan ambisi para pemimpin beberapa negara Eropa Timur, yang telah lama mengubah kebencian terhadap Rusia, dan Russophobia menjadi komoditas ekspor utama mereka dan instrumen mereka (dalam bentuk) kebijakan dalam negeri. Dan sekarang mereka ingin 'menghangatkan tangan mereka' atas tragedi Ukraina," katanya.

Baca juga: Rusia Rekrut Pasukan Wanita untuk Ditempatkan di Unit Pertahanan Teritorial di Perbatasan Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin mendengarkan penjelasan saat mengunjungi pameran perkembangan lanjutan di bidang teknologi kuantum milik perusahaan negara Rosatom dan Kereta Api Rusia selama Forum Teknologi Masa Depan di Moskow pada 13 Juli 2023. Alexander Kazakov / ??? ??????? / AFP
Presiden Rusia Vladimir Putin mendengarkan penjelasan saat mengunjungi pameran perkembangan lanjutan di bidang teknologi kuantum milik perusahaan negara Rosatom dan Kereta Api Rusia selama Forum Teknologi Masa Depan di Moskow pada 13 Juli 2023. Alexander Kazakov / ??? ??????? / AFP (Alexander Kazakov / ??? ??????? / AFP)

Putin mengatakan rencana pembentukan kelompok militer gabungan Polandia-Lithuania-Ukraina menyiratkan pembentukan unit reguler dengan tujuan yang dinyatakan untuk "memberikan keamanan wilayah barat Ukraina," tetapi pada kenyataannya, "untuk pendudukan wilayah ini."

“Bagaimanapun, prospeknya jelas – jika unit (militer) Polandia memasuki, misalnya, Lviv atau wilayah lain di Ukraina, maka mereka akan tetap di sana. Dan mereka akan tetap selamanya,” kata presiden Rusia itu dilansir situs media Turki, aa.com.tr.

Putin ingat kalau Polandia menggunakan perang saudara Rusia pada tahun 1917 untuk mencaplok wilayah bersejarah mereka, dan bagian dari Lituania, Vilen Krai, serta mengambil bagian dalam pembagian Cekoslowakia sebagai hasil dari perjanjian Munich dengan pemimpin Nazi Adolf Hitler pada tahun 1938.

Presiden Rusia mengingatkan bahwa "kebijakan agresif seperti itu" berakhir untuk Polandia dengan tragedi nasional tahun 1939.

Faktanya, kata Putin, Polandia "dilempar oleh sekutu Barat mereka untuk dimakan oleh mesin militer Jerman," kehilangan kemerdekaan dan kenegaraannya.

Hal yang kemudian, kata Putin, dipulihkan atas usaha Uni Soviet.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin

Sekianlah artikel Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/ungkap-upaya-pencaplokan-ukraina.html
Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin Ungkap Upaya Pencaplokan Ukraina, Vladimir Putin: Wilayah Barat Polandia Adalah Hadiah dari Stalin Reviewed by eela on July 21, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.