Seo Services
Seo Services

Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia

Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia
link : Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia

Baca juga


Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDI-P Puan Maharani memberikan respons santai atas momen makan siang antara Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir dengan Presiden Joko Widodo. Menurutnya pertemuan itu wajar dilakukan antara elit politik.

"Pertemuan itu sah-sahan saja, apalagi di politik, semuanya itu harus bertemu untuk membicarakan satu sama lain," kata Puan dikutip, Rabu (19/7/2023).

Mengutip CNN Indonesia, Menurutnya pertemuan itu harus tetap dilakukan dan dimusyawarahkan untuk mendapatkan mufakat atau kesepakatan. Supaya tidak terjadi salah paham.

"Tetapi paling tidak kalau tidak bisa ada musyawarah mufakat, sudah pernah berbicara supaya tidak ada salah paham," tandasnya.

Rapat Paripurna DPR RI KE-13 Masa Persidangan II Tahun 2022 - 2023. (Tangkapan Layar Youtube DPR RI)Foto: Rapat Paripurna DPR RI KE-13 Masa Persidangan II Tahun 2022 - 2023. (Tangkapan Layar Youtube DPR RI)
Rapat Paripurna DPR RI KE-13 Masa Persidangan II Tahun 2022 - 2023. (Tangkapan Layar Youtube DPR RI)

Pertemuan itu menjadi sorotan, di tengah isu dukungan Joko Widodo ke Prabowo. Begitu Erick Thohir yang diisukan bakal mendampingi Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Pada pertemuan yang berlangsung di Istana Bogor, Minggu (16/7/2023) ini terlihat ketiganya duduk di depan sebuah meja bundar yang berisi makanan serta kelapa muda. Prabowo terlihat berbicara santai. Erick dan Jokowi terlihat mendengar. Momen ini tersiar dalam melalui unggahan dalam akun instagram Prabowo Subianto.

"Minggu sore, 16 Juli 2023 di Istana Bogor. Saya dan Pak @erickthohir menerima arahan dari Presiden @jokowi. Industri Pertahanan Nasional Indonesia harus Kuat dan semakin Maju," ungkap Prabowo dikutip dari akun Instagram miliknya, Rabu (19/7/2023).


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

FIFA Anulir Indonesia, Ini 2 Instruksi Jokowi ke Erick Thohir


(emy/wur)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/jokowi-prabowo-erick-kumpul-bareng-puan.html
Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia Jokowi, Prabowo, & Erick Kumpul Bareng, Puan Bilang Begini - CNBC Indonesia Reviewed by eela on July 19, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.