Seo Services
Seo Services

Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun

Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun
link : Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun

Baca juga


Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun

July 21, 2023 at 11:33PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsenal bisa kehilangan gelandang serang Ajax, Mohammed Kudus menyusul laporan bahwa mereka bisa kehilangan penjualan Folarin Balogun musim panas ini.

The Gunners telah menghabiskan lebih dari 200 juta pound untuk Kai Havertz, Jurrien Timber dan Declan Rice, tetapi Mikel Arteta belum selesai di sana.

Pelatih asal Spanyol itu juga dianggap berada di bursa transfer untuk pemain yang berposisi sebagai striker untuk memberikan persaingan bagi Bukayo Saka, dan Kudus sangat cocok dengan situasi tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu dapat bermain dalam peran lini tengah konvensional, dalam posisi maju atau bahkan di sayap kanan, menjadikannya pilihan yang menarik.

Menurut Daily Mail, Kudus bernilai 40 juta pound, dengan Arsenal siap menggunakan dana yang diperoleh dari penjualan Balogun.

Inter Milan telah muncul sebagai pelopor untuk menandatangani Balogun setelah The Gunners mematok harga 50 juta pound untuk pemain berusia 22 tahun itu. Namun, langkah itu diragukan.

Inter Milan bersiap untuk mengakhiri pengejaran Balogun

Menurut Evening Standard, Inter Milan dapat mengalihkan fokus transfer mereka ke striker West Ham, Gianluca Scamacca jika Arsenal gagal menurunkan harga yang diminta Folarin Balogun sebesar 50 juta pound.

Scamacca dikatakan kepada Pemain berusia 24 tahun itu terbuka untuk kembali ke Serie A tetapi West Ham tidak mengesampingkan mempertahankan striker tersebut, meskipun musim keduanya yang mengecewakan di Liga Premier.

Folarin Balogun
Folarin Balogun (sportbible)

Folarin Balogun tetap menjadi pilihan pertama Inter Milan, tetapi Arsenal mungkin perlu menurunkan harga yang diminta jika tim Italia itu terus mengejar pemain internasional Amerika Serikat itu.

Sementara itu, Folarin Balogun sendiri telah mengonfirmasi bahwa dia ingin bermain reguler di tim utama yang tampaknya tidak mungkin dilakukan di Emirates.

Namun, dia bersikeras fokus pada tur pramusim Arsenal di AS dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menambahkan bahwa keluarga dan agennya sedang berurusan dengan masa depannya.

"Sejujurnya saya pergi selama setahun jadi saya baru saja kembali," kata Balogun (via 90min).

“Jelas saya hanya fokus pada pramusim bersama tim. Senang melihat semua orang, semua staf

"Tapi saya hanya fokus di sini [pada pramusim] dan agen serta keluarga saya berurusan dengan [masa depan saya]."

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun

Sekianlah artikel Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/arsenal-bisa-gagal-datangkan-mohammed.html
Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun Arsenal Bisa Gagal Datangkan Mohammed Kudus Dari Ajax Amsterdam Jika Gagal Jual Folarin Balogun Reviewed by eela on July 21, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.