Seo Services
Seo Services

Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews

Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews
link : Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews

Baca juga


Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews

Jakarta -

Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo menyambangi Medan, Sumatera Utara hari ini. Ganjar didampingi langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam menjalankan aktivitasnya.

Pantauan detikcom di Medan, Bobby terlihat mendampingi Ganjar saat menyambangi Kantor DPD Sumatera Utara, Jalan Jamin Ginting, Medan. Bobby berpakaian kader PDIP dengan corak berwarna merah.

Bobby sempat ke lantai 2 saat Ganjar berdiskusi dengan politikus senior Panda Nababan, Ketua DPD Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly hingga Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang. Bobby terlihat menyalami para kader di DPD.

Ganjar dan Bobby diketahui juga semobil bersama. Ketika menuju GOR Serbaguna Unimed, Ganjar terlihat turun dari mobil, tampak pula Bobby di samping Ganjar.

Dari pantauan, Ganjar diajak berfoto oleh sejumlah pihak. Ganjar kemudian menertibkan relawan di sana lantaran membuat jalan macet. Ia mengingatkan pendukung di sekitar untuk bergeser.

"Horas! Boha kabar Medan? Tarsonggut au ada Bang Bobby. Sehat-sehatlah saudara semua," kata Ganjar dalam unggahannya di Instagram.

Untuk diketahui, kunjungan Ganjar hari ini untuk melakukan sederet agenda konsolidasi dan pertemuan dengan tokoh di Medan. Selepas tiba di Bandara, Ganjar menuju Kantor DPD PDIP Sumatera Utara.

Ia kemudian mengunjungi Rumah Pemenangan Ganjar PDIP Sumut, di Jalan Sei Serayu Nomor 52. Ia juga menyambangi Markas Juang di Jalan Sei Batang Hari, Medan.

Simak juga 'Survei Simulasi 3 Capres LSN:Prabowo Teratas, Disusul Ganjar-Anies':

[Gambas:Video 20detik]

(maa/imk)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews

Sekianlah artikel Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/momen-ganjar-semobil-dengan-bobby.html
Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews Momen Ganjar Semobil dengan Bobby Menantu Jokowi di Medan - detikNews Reviewed by eela on June 11, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.