Seo Services
Seo Services

Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com
link : Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Baca juga


Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyebut, Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo adalah guru dan mentornya.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam pidato di acara konsolidasi PDI-P DKI Jakarta, Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023).

"Bu Mega adalah guru politik saya. Pak Jokowi adalah mentor pemerintahan yang saya ikuti," ujar Ganjar.

"Dua orang ini adalah kader terbaik kita," lanjut dia.

Ganjar bersyukur keduanya merupakan bagian dari PDI-P, partai tempat ia bernaung.

Baca juga: Sekjen PDI-P: Matra Bung Karno, Ibu Mega, Presiden Jokowi dan Ganjar Satu Kesatuan

Dengan begitu, ia bisa belajar banyak soal banyak hal, terutama bagaimana implementasi dari pemikiran-pemikiran politik sang proklamator, Ir. Soekarno di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ia yakin apabila soliditas terjaga, maka kemenangan pemilu 2024 semakin terang benderang.

"Maka, dua kekuatan yang sudah dipersatukan ini, kita pelihara. Jakarta saya haqul yakin punya caranya sendiri untuk menggaet itu semuanya," ujar Ganjar.

Baca juga: Hasto Minta Kader PDI-P di Jakarta Pamerkan Rekam Jejak dan Prestasi Ganjar Pranowo

Sebelumnya, Bakal calon presiden (bacapres) Pemilu 2024 yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, disambut meriah saat menghadiri acara Konsolidasi PDI-P DKI Jakarta, di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Ganjar tiba pukul 11.40 WIB. Ia mengenakan baju merah, kopiah hitam, dan bunga yang dikalungkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/KVWhZ4o, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Sekianlah artikel Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/ganjar-pranowo-bu-mega-guru-politik.html
Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com Ganjar Pranowo: Bu Mega Guru Politik Saya, Pak Jokowi Mentor Pemerintahan Saya... - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com Reviewed by eela on June 04, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.