Seo Services
Seo Services

Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk

Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk
link : Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk

Baca juga


Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk

March 15, 2023 at 06:48AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini update tim yang berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions musim 2022/2023.

Inter Milan dan Manchester City menjadi dua klub teranyar yang berhasil memastikan diri tampil di perempat final Liga Champions, Rabu (15/3/2023) dinihari tadi.

Inter Milan sendiri sukses mengikuti jejak AC Milan yang telah lolos perempat final Liga Champions pada pekan lalu.

Sementara itu, Manchester City secara brilian lolos dengan menyakinkan setelah mengamuk dengan skor 7-0 melawan RB Leipzig pada pertemuan kedua.

Erling Haaland sukses mencetak lima dari tujuh gol kemenangan Manchester City melawan RB Leipzig.

Baca juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool, Liga Champions, The Reds Melawan Takdir di Bernabeu

Kemenangan tujuh gol tanpa balas membuat Manchester City unggul agregat 8-1 dan berhak lolos ke perempat final.

Kelolosan Inter Milan dan Manchester City membuat tiket perempat final Liga Champions sudah diamankan oleh total enam klub.

Selain dua tim tersebut, empat tim yang sudah lolos perempat final antara lain Benfica, Chelsea, Bayern Munchen dan AC Milan.

Kini, dua tiket tersisa akan diperebutkan oleh empat tim yang bermain pada hari Kamis, (16/3/2023) dinihari nanti.

Gelandang Real Madrid Prancis Eduardo Camavinga (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Real Madrid Prancis Eduardo Camavinga (kiri) bersaing dengan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool, Real Madrid, Napoli, dan Eintracht Frankfurt akan memperebutkan dua tiket sisa perempat final Liga Champions.

Di atas kertas, Real Madrid dan Napoli punya peluang besar untuk mengamankan dua tiket sisa tersebut.

Hal ini dikarenakan keduanya sama-sama sudah unggul agregat skor lebih dari satu gol setelah menang pada leg pertama.

Artinya Real Madrid maupun Napoli masih bisa saja lolos sekalipun bermain imbang saja, dinihari nanti.

6 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2022/2023:

1. Benfica

2. Chelsea

3. Bayern Munchen

4. AC Milan

5. Manchester City

6. Inter Milan

Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023:

Kamis, 16 Maret 2023

Pukul 03.00 WIB - Napoli vs Frankfurt

Pukul 03.00 WIB - Real Madrid vs Liverpool

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk

Sekianlah artikel Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/update-klub-yang-tembus-perempat-final.html
Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk Update Klub yang Tembus Perempat Final Liga Champions: Duo Milan Full Senyum, Man City Mengamuk Reviewed by eela on March 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.