Seo Services
Seo Services

Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata

Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata
link : Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata

Baca juga


Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata

March 14, 2023 at 05:30AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan Arsenal untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim ini perihal melimpahnya opsi pemain versatile alias serba bisa.

Kehadiran pemain versatile secara tidak langsung menguntungkan Mikel Arteta dalam mengotak-atik taktiknya.

Tak hanya itu, pemain versatile juga bisa dimanfaatkan Arteta sebagai opsi alternatif ketika pemain lain menderita cedera.

Nama pemain semacam Takehiro Tomiyasu dan Ben White menjadi bukti pemain versatile yang didatangkan Arsenal pada musim lalu.

Baca juga: Perkasa di Tanah London, Kini Arsenal Buru Rekor Baru di Liga Inggris

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kiri) merayakan kemenangan mereka pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. Arsenal memenangkan pertandingan 3-2.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kiri) merayakan kemenangan mereka pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. Arsenal memenangkan pertandingan 3-2. (GLYN KIRK / AFP)

Kebiasaan tersebut ternyata berlanjut pada musim ini, dimana Arteta mendatangkan lebih banyak pemain serbabisa.

Fabio Vieira, Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko menjadi tiga pemain versatile baru yang direkrut Arsenal musim panas lalu.

Dan pada bursa transfer musim dingin kali ini, Leandro Trossard dan Jakub Kiwior menjadi nama pemain versatile baru yang dimiliki Arsenal musim ini.

Banyaknya opsi pemain versatile otomatis benar-benar menguntungkan terutama bagi Arteta dalam menjalankan skema permainan yang ia kehendaki.

Arsenal sendiri saat ini masih memimpin perburuan gelar juara Liga Inggris pada musim 2022/2023.

Tim berjuluk Meriam London itu setidaknya masih memimpin klasemen dengan koleksi 66 poin dari 27 laga.

Arsenal setidaknya berhak unggul lima angka dari Manchester City selaku pesaing terdekatnya.

Dengan menyisakan 11 laga, peluang Arsenal untuk bisa memenangkan gelar Liga Inggris musim ini terbuka lebar.

Selain konsistensi yang makin terjaga, kedalaman skuad yang dimiliki Arsenal juga tampak lebih baik setelah menjalankan bisnis transfer cerdik musim dingin.

Trossard seakan menjadi bagian penting bagi Arsenal untuk melanjutkan performa hebatnya pada musim ini.

Gelandang Arsenal asal Belgia, Leandro Trossard, merayakan gol pembuka saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Brentford di Stadion Emirates di London pada 11 Februari 2023.
Gelandang Arsenal asal Belgia, Leandro Trossard, merayakan gol pembuka saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Brentford di Stadion Emirates di London pada 11 Februari 2023. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata

Sekianlah artikel Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/pemain-versatile-melimpah-gelar-liga.html
Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata Pemain Versatile Melimpah, Gelar Liga Inggris Bukan Sekedar Impian Arsenal Semata Reviewed by eela on March 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.