Seo Services
Seo Services

Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9

Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9
link : Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9

Baca juga


Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9

March 05, 2023 at 10:00AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) malam masih menyisakan duka mendalam.

Hingga Sabtu (4/3/2023) malam, Posko Koramil Koja 01 mencatat jumlah korban jiwa mencapai 19 orang.

"Jadi korban yang meninggal itu semalam 15, lalu bertambah jadi 17, lalu jenazah yang ditemukan hari ini (dua orang), jumlahnya 19," ujar Penanggung Jawab Piket Koramil 01 Koja, Serda Warno kepada wartawan di lokasi.

Sementara korban terluka yang masih menjalani perawatan di rumah sakit mencapai 38 orang.

Baca juga: 1.300 Warga Mengungsi di 10 Lokasi Pasca Terbakarnya Depo Pertamina Plumpang

Mereka tersebar di 9 rumah sakit kawasan Jakarta, terbanyak dirawat di RSPP yakni 25 orang.

Sisanya dirawat di RSCM 1 orang, RS Pelabuhan 2 orang, RS Tugu 1 orang, RS Koja 2 orang, RS Yarsi 2 orang, RS Firdaus 1 orang, RS Pertamina Jaya 2 orang dan RS Pekerja 2 orang.

Diperkirakan jumlah korban jiwa akan terus bertambah mengingat ada dugaan tiga korban masih tertimbun reruntuhan bangunan pasca kebakaran.

Namun di balik musibah ini ada beberapa kisah unik dan menarik, bahkan terkesan di luar nalar.

Salah satunya adalah satu unit mobil SUV yang 'selamat' dari musibah kebakaran.

Padahal kendaraan lain yang berada di dekat mobil milik mahmud itu semuanya hangus terbakar.

Berikut kisahnya:

Di tengah permukiman penduduk di belakang Depo Pertamina Plumpang di Jalan Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara yang mengalami insiden kebakaran pada Jumat (3/3/2023) malam, terparkir satu unit SUV dengan nomor polisi Z 1825 EB.

Baca juga: Identitas 19 Korban Tewas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Diduga Masih Ada 3 Korban Tertimbun

Penampakan mobil ini sangat kontras dengan kondisi di sekitarnya dimana kendaraan serta bangunan lainnya tampak hangus dan ludes terbakar akibat kebakaran pada Jumat (3/3/2023) malam.

Mobil berwarna merah ini ternyata milik Mahmud.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9

Sekianlah artikel Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/kisah-di-balik-insiden-kebakaran-depo.html
Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9 Kisah di Balik Insiden Kebakaran Depo Plumpang: Mobil Pengantar Jemaah Umrah Selamat dan Peran Unit K9 Reviewed by eela on March 04, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.