Seo Services
Seo Services

Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan

Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan
link : Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan

Baca juga


Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan

March 06, 2023 at 12:31AM Feed Digital:

Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-20 Indonesia akan menjalani pertandingan penentuan di fase grup Piala Asia U-20 2023 lawan tuan rumah Uzbekistan.

Laga Uzbekistan vs Timnas U-20 Indonesia terjadi pada laga terakhir fase Grup A Piala Asia U-20 2023.

Menjelang pertandingan, pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong dipusingkan dua masalah yang terjadi pada skuadnya.

Baca juga: Timnas U-20 Indonesia Potensial Kehilangan 4 Pemain Jika Lolos ke Perempat Final Piala Asia 2023

Baca juga: Skenario Timnas U-20 Indonesia Jumpa Vietnam di Perempat Final Piala Asia U-20 2023

Berbekal kemenangan atas Suriah di partai kedua fase grup, Timnas U-20 Indonesia asuhan Shin Tae-yong menatap laga terakhir melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 2023.

Uzbekistan bukan lawan sembarangan, dua laga di fase grup disapu bersih dengan kemenangan di antaranya atas Irak dan Suriah.

Hasil itu membawa Uzbekistan bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin, menyisakan satu laga melawan Indonesia.

Sementara skuad Garuda Nusantara baru mengoleksi 3 poin hasil satu kekalahan dan satu kai menang, bertengger di peringkat ketiga di bawah Irak.

Baca juga: Sindiran Kejam Media Vietnam Buat Ronaldo Kwateh Saat Timnas U-20 Indonesia Lipat Suriah

Timnas U-20 Indonesia saat menjalani sesi latihan di Tashkent, Uzbekistan, jelang Piala Asia U-20 2023.
Timnas U-20 Indonesia saat menjalani sesi latihan di Tashkent, Uzbekistan, jelang Piala Asia U-20 2023. (PSSI)

Kemenangan atas Uzbekistan di laga terakhir menjadi penentu langkah selanjutnya Timnas U-20 2023 Indonesia dalam ajang ini.

Meski begitu, Shin Tae-yong masih dibuat pusing dengan dua masalah yang dihadapi timnya sejak kedatangan di Uzbekistan hingga saat ini.

Masalah pertama yakni adaptasi dengan cuaca, nyaris sepekan berada di Uzbekistan para pemain belum bisa menyesuaikan dengan kondisi tubuh mereka.

Shin Tae-yong sempat sesumbar bahwa anak asuhnnya hanya perlu waktu untuk beradaptasi, namun tidak menegaskan secara rinci berapa banyak waktu yang dibutuhkan.

Pelatih Timnas U20 Indonesia, Shin Tae-yong sedang mengarahkan pemainnya pada sesi latihan di Uzbekistan jelang Piala Asia U-20 2023, Senin (27/2/2023).
Pelatih Timnas U20 Indonesia, Shin Tae-yong sedang mengarahkan pemainnya pada sesi latihan di Uzbekistan jelang Piala Asia U-20 2023, Senin (27/2/2023). (pssi.org)

Ternyata hingga saat ini cuaca dingin Uzbekistan masih menjadi masalah yang sulit untuk bisa diselesaikan Shin Tae-yong.

"Jadi saya memang melihat kesusahan adaptasi dengan cuaca yang dingin seperti ini," ucap Shin Tae-yong usai kekalahan dari Irak.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan

Sekianlah artikel Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/dua-masalah-timnas-u-20-indonesia-yang.html
Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan Dua Masalah Timnas U-20 Indonesia yang Bikin Shin Tae-yong Puyeng Jelang Lawan Uzbekistan Reviewed by eela on March 05, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.