Seo Services
Seo Services

3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru

3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru
link : 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru

Baca juga


3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru

March 07, 2023 at 02:00PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Meski sektor putra dan putri belum menemukan siapa yang mengantongi tiket grand final Proliga 2023, namun sejumlah fakta menarik dipastikan tercipta pada laga puncak nanti.

Khususnya dari sektor putra, grand final Proliga 2023 yang akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 19 Maret, dapat menjadi saksi bisu lahirnya sejarah baru.

Dari sektor putra, dua tiket final diperebutkan oleh tiga tim, yakni Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta STIN BIN.

Baca juga: Klasemen Final Four Proliga 2023 Putra & Putri Jelang Seri Solo: LavAni dan Bandung BJB Perkasa

Sedangkan Surabaya BIN Samator dipastikan sudah tertutup peluangnya.

Dari tim putri, keempat tim yang melaju ke final four, meliputi Bandung BJB Tandamata, Jakarta BIN, Jakarta Pertamian Fastron dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, masih memiliki peluang yang sama besarnya untuk tampil di Jogja nanti.

Artinya, final four Proliga 2023 Solo 9-12 Maret di GOR Sritex Amongrogo menjadi penentu dua tim mana yang akan melangkah ke laga final.

Terlepas dari itu, berikut fakta menarik untuk grand final Proliga 2023 sektor putra yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Jakarta LavAni Allo Bank Diambang Back to Back

Jika LavAni berhasil menutup pagelaran kompetisi bergengsi bola voli Indonesia lewat raihan titel juara, dipastikan sejarah baru akan tercipta.

Jakarta LavAni Allo Bank tak semata kembali merajai Proliga 2023, namun juga mengulang prestasi Samator.

Terakhir kali klub bola voli yang mampu menyabet gelar juara Proliga dua musim beruntun ialah Samator di musim 2018 dan 2019. 

Uniknya, Leandro Martins dan kolega mampu menorehkan tintas emas tersebut dalam dua musim saja keikutsertaanya di Proliga.

Tentu ini menjadi sejarah baru sepanjang gelaran Proliga berlangsung, tidak ada tim yang berstatus debutan mampu menjadi juara dua musim beruntun.

2. Tim Debutan Patahkan Mitos

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru

Sekianlah artikel 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/3-fakta-menarik-final-proliga-2023.html
3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru 3 Fakta Menarik Final Proliga 2023: LavAni, Bhayangkara Presisi dan STIN BIN Menatap Sejarah Baru Reviewed by eela on March 06, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.