Seo Services
Seo Services

3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews

3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews
link : 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews

Baca juga


3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews

Jakarta -

Sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA terseret dalam pusaran kasus Mario Dandy Satriyo (20), tersangka penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora Latumahina (17). Amanda disebut-sebut sebagai 'pembisik' kepada Mario Dandy soal 'perbuatan tidak baik' David kepada perempuan inisial AG (15), pacar Dandy.

Sosok Amanda ini pertama kali muncul saat Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menggelar jumpa pers pada Jumat 24 Februari 2023. Ade Ary menyebut Mario Dandy mendapatkan informasi soal 'perbuatan tidak baik' yang dilakukan David ke pacarnya, AG, hingga memicu aksi penganiayaan.

Yang mana sebelumnya, polisi menyebutkan bahwa 'perbuatan tidak baik David' ini disampaikan langsung oleh AG kepada Mario Dandy. Namun ternyata, informasi itu, jelas Ade Ary saat itu, didapat Mario Dandy dari Amanda.

"Saudari APA itulah yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, berdasarkan informasi dari anak korban ke saksi APA. Kemudian saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS," kata Ade Ary dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (24/2).

Mendengar hal itu, Mario Dandy langsung mengonfirmasi ke AG. Pengakuan AG itulah, kata polisi, yang kemudian memancing emosi Mario Dandy.

"Tersangka MDS mengkonfirmasi ke anak saksi AG. Setelah dibenarkan itulah yang membuat Tersangka MDS emosi dan mengajak anak korban untuk ketemu," papar Ade.

Namun, hal ini dibantah Amanda melalui kuasa hukumnya. Berikut ini 3 pengakuan Amanda yang terseret kasus Mario Dandy yang dirangkum detikcom, Senin (13/3/2023).


1) Amanda Ngaku sebagai Mantan Pacar Mario Dandy

Melalui kuasa hukumnya, Sumantap Simorangkir, Amanda mengaku pernah memiliki hubungan asmara dengan Mario Dandy. Namun hubungan asmara mereka putus setelah setahun.

"Bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar, dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus) sejak bulan Oktober 2022," kata Sumantap Simorangkir dalam keterangannya, Minggu (12/3/2023).

Simak Video 'Ironi AG Ngakunya Membantu David, Tahunya Merokok Nonton Penyiksaan':

[Gambas:Video 20detik]

Baca selanjutnya: Amanda bantah 'bisiki' Mario Dandy soal 'perbuatan tidak baik David'....

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews

Sekianlah artikel 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/3-buka-bukaan-amanda-soal-dandy-mantan.html
3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews 3 Buka-bukaan Amanda soal Dandy: Mantan Pacar dan Bantah Jadi Pembisik - detikNews Reviewed by eela on March 12, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.