Seo Services
Seo Services

Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka

Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka
link : Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka

Baca juga


Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka

January 06, 2023 at 01:30AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan partainya terbuka bagi semua pihak yang ingin bergabung.

Hal itu merespons kabar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno akan bergabung ke PPP.

"Saya tidak menanggapi isu. Kita tunggu saja prinsipnya semua tokoh masyarakat yang ingin bergabung dengan PPP, kita most welcome, menyambut terbuka," kata Romahurmuziy saat ditemui di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Karenanya, Romahurmuziy mengatakan partainya terbuka kepada Sandiaga Uno apabila ingin bergabung.

Terlebih, kata dia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu kerap mengikuti acara-acara PPP termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

"Jadi kalau Pak Sandi pun mau bergabung tentu beliau akan menyampaikannya apalagi beliau banyak berkegiatan di acara-acara PPP bersama dengan Erick Thohir. Kita pada dasarnya most welcome siapapun bergabung dengan PPP," ungkap Romahurmuziy.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PPP Rusli Effendi mengakui jika dirinya mengajak Sandiaga Uno bergabung ke partainya.

Baca juga: Sandiaga Uno Disebut Belum Sampaikan Niat Maju Capres Lewat PPP

"Saya sahabat dengan beliau kita ajak beliau ke PPP," kata Rusli saat dihubungi, Kamis (29/12/2022).

Terkait isu PPP bakal mengumumkan tokoh baru pada perayaan HUT ke-50 partainya, Rusli berharap Sandiaga termasuk salah satunya.

"Semoga beliau bismillah," ujarnya.

Sementara, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendengar kabar bahwa Sandiaga Uno segera bergabung dengan PPP.

Kabar tersebut diterima Dasco dari rekan fraksi PPP DPR RI.

Hal itu disampaikan Dasco menanggapi kesiapan Sandiaga yang maju menjadi calon presiden pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka

Sekianlah artikel Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/kabar-sandiaga-uno-bergabung-ke-ppp.html
Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka Kabar Sandiaga Uno Bergabung ke PPP, Romahurmuziy: Kami Menyambut Terbuka Reviewed by eela on January 05, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.