Seo Services
Seo Services

Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews

Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews
link : Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews

Baca juga


Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga di Mal Living World, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Pekanbaru, di sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau. Jokowi bersama para menteri membeli sweater.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (4/1/2023), Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 20.15 WIB. Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Jokowi langsung berjalan masuk untuk menyapa warga dan berswafoto di lantai dasar mal. Melihat antusiasme warga yang juga menyapa dari lantai atas, Jokowi bersama para menteri pun kemudian naik menuju lantai 1 dengan menggunakan eskalator.

Jokowi Ngemal Bareng Para MenteriJokowi nge-mal bareng para menteri. (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)

Saat melewati sebuah outlet pakaian lokal Hammer, Jokowi bersama para menteri kemudian memasuki outlet tersebut dan memilih-milih sejumlah pakaian yang dipajang di sana.

"Ini beli, ayo," ajak Jokowi kepada ketiga menterinya.

"Ukuran saya ada enggak ya, Pak," kata Basuki.

"Ya tanya aja," ujar Jokowi.

Akhirnya Jokowi, Pratikno, dan Basuki Hadimuljono masing-masing membeli sweater berwarna merah marun seharga Rp 399 ribu. Sementara Erick Thohir memilih sebuah jaket berwarna putih biru.

"Enggak ada ukurannya," kata Erick.

"Ini baru saja membeli brand asli Indonesia, Hammer," kata Jokowi setelah mengenakan sweater barunya.

Jokowi Ngemal Bareng Para MenteriJokowi nge-mal bareng para menteri (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)

Sementara itu, saat keempatnya tengah bersama, Erick Thohir menyampaikan bahwa Jokowi, Pratikno, dan Basuki adalah grup boyband.

"Saya bodyguard-nya," kata Erick sambil tertawa.

Pegawai outlet pun mengaku senang tokonya didatangi oleh Jokowi dan para menteri.

"Kapan lagi bertemu Presiden," ucapnya.

Setelah berkeliling, Jokowi bersama rombongan meninggalkan Mal Living World sekitar pukul 20.55 WIB. Turut mendampingi Jokowi menyapa warga Pekanbaru yaitu Gubernur Riau Syamsuar.

(knv/fas)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/jokowi-nge-mal-malam-malam-bareng-para.html
Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews Jokowi Nge-mal Malam-malam Bareng Para Menteri, Pakai Sweater ala 'Boyband' - detikNews Reviewed by eela on January 04, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.