Seo Services
Seo Services

Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca

Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca
link : Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca

Baca juga


Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca

April 20, 2022 at 08:00AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang debut main film berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Member Secret Number ini hadir menjadi cameo dalam film tersebut.

Meski bukan menjadi tokoh penting, tampaknya Dita sangat serius mempersiapkan debutnya.

Baca juga: Debut Main Film, Dita Karang Secret Number Deg-degan Sebelum Syuting DJS The Movie

Baca juga: Rey Bong Ungkap Adegan yang Sulit Dilupakan di DJS The Movie 

Tak main-main, sebelum proses syuting Dita pun kerap melatih aktingnya seperti berdialog di depan kaca.

"Jadi aku ngomong di kaca, aku video pake HP, dan aku lihat diriku sendiri ah aneh banget pokoknya aku pertama kali coba latihan seperti itu, semoga hasilnya memuaskan," kata Dita Karang melalui video sambutannya saat jumpa pers, Selasa (19/4/2022).

Sementara itu, bermain film ternyata sudah menjadi keinginannya sejak lama.

"Karena yang jelas ini aku udah pengin banget ikut produksi film itu dari dulu banget, tapi akhirnya dikasih kesempatan lagi sama sinemart tim dan vidio, pastinya langsung oke," ungkapnya.

Adapun alasan lain Dita menerima tawaran main film DJS The Movie, satu di antaranya yaitu alur ceritanya yang hampir sama seperti kisahnya.

"Ketika aku ngeliat alur ceritanya aku dikasih tau sama manajemen aku kan, liat alur ceritanya bisa relatable banget sama aku jadi aku oke banget, dan aku sangat excited banget," ungkapnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca

Sekianlah artikel Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2022/04/debut-main-film-dita-karang-latih.html
Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca Debut Main Film, Dita Karang Latih Aktingnya dengan Dialog di Depan Kaca Reviewed by eela on April 19, 2022 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.