Seo Services
Seo Services

Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM

Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM
link : Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM

Baca juga


Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM

December 22, 2021 at 12:24AM Feed Digital:

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia Contact Center Association (ICCA) menganugerahkan tujuh penghargaan untuk PT Link Net Tbk dengan brand First Media di ajang The Best Contact Center Indonesia.

Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk SB Diah Pudjiastuti mengatakan kompetisi ini memberikan pengalaman berharga perusahaan.

Dirinya mengatakan optimalisasi sumber daya manusia (SDM) akan dioptimalkan.

"Banyak hal yang kami dapatkan dan pelajari daripada memenangkan kompetisi itu sendiri seperti, wawasan baru yang inspiratif untuk mengoptimalkan sistem dan sumber daya manusia dalam menjalankan operasional contact center, sekaligus mencapai target bisnis perusahaan," ujar Diah melalui keterangan tertulis, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Bersiap Jadi Pemain Utama Baterai, Kalla Group Gandeng POSCO

Tujuh penghargaan yang Link Net raih yaitu, dua penghargaan Platinum untuk kategori The Best Digital Media dan The Best Business Contribution.

Tiga penghargaan Gold masing-masing untuk kategori The Best Contact Center Operations, The Best Technology Innovation, dan The Best Customer Experience.

Serta dua penghargaan Silver untuk kategori The Best Employee Engagement dan The Best People Development.

Atas peraihan penghargaan Platinum pada kategori The Best Business Contribution, Link Net berhasil maju mengikuti kompetisi Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) Awards 2021.

Link Net mendapatkan penghargaan Gold untuk kategori Business Contribution.

Baca juga: Dirut Garuda Indonesia Sebut Kelancaran Proses PKPU Jadi Titik Balik Pemulihan Kinerja Perseroan

"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan setia First Media atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, juga kepada tim Customer Interaction serta Manajemen PT Link Net Tbk," ucap Diah.

Kedua ajang kompetisi penghargaan tersebut terselenggara dalam rangka meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan.

Menurutnya, Link Net berupaya membuktikan bahwa contact center kini tidak lagi sebatas cost center.

Melainkan sebagai alat komunikasi pemasaran dan revenue contributor bagi perusahaan.

Selain peningkatan kualitas SDM, Link Net secara kontinu juga terus melakukan optimalisasi layanan dengan mengembangkan sarana dan prasarana kerja contact center baik konvensional maupun berbasis digital.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM

Sekianlah artikel Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/12/raih-tujuh-penghargaan-dari-icca.html
Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM Raih Tujuh Penghargaan dari ICCA, Penyedia Layanan TV Kabel Perkuat Kualitas SDM Reviewed by eela on December 21, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.