Seo Services
Seo Services

5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda

5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda
link : 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda

Baca juga


5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda

Jakarta -

Kabar meninggalnya selebgram Laura Anna pada Rabu (15/12/2021) pagi menjadi duka untuk keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Banyak orang yang terkejut dan tak menyangka selebgram cantik ini akan tutup usia di usia yang sangat muda. Ya, Laura meninggal di usia 21 tahun, Bunda.

Laura bertahan selama kurang lebih 2 tahun usai mengalami kecelakaan bersama sang mantan pacar, Gaga Muhammad. Setelah memendam rasa kecewa, sakit, dan hancur, akhirnya beberapa waktu lalu, Laura muncul kembali ke hadapan publik untuk berbagai tentang kesedihan dan kondisi fisiknya yang lumpuh.

Tak hanya itu saja, karena akhirnya Laura memutuskan untuk menuntut Gaga Muhammad ke meja hijau, Bunda. Gugatan tersebut ia layangkan karena merasa bahwa Gaga menjadi orang yang lalai hingga menyebabkannya alami kelumpuhan akibat kecelakaan hebat di tahun 2019 silam.


Penasaran informasi lebih lengkap terkait Laura Anna? Simak fakta-fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut, ya.

1. Sosok Laura Anna

Edelenyi Laura Anna atau Laura Anna merupakan seorang selebgram kelahiran 20 September 2000 dan memiliki darah blasteran Hungaria dari sang ayah. Sebagai influencer, Laura semakin dikenal apalagi sejak kasus kecelakaan yang menimpanya viral.

Laura atau karip disapa Lora, mengalami kecelakaan bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan yang menimpanya tersebut, Laura Anna mengalami cedera parah hingga lumpuh.

Setelah kecelakaan, Laura mengalami Spinal Cord Injury atau cedera sumsum tulang belakang, Bunda. Hal itu menyebabkan tubuh bagian bawah, dari pinggang ke kaki tak bisa digerakkan.

Namun, malam sebelum meninggal, salah seorang sahabatnnya mengabarkan bahwa Laura mengeluhkan sesak napas. Laura menyebut bahwa
sesak napas tersebut akibat asam lambung yang naik.

Bahkan, ia sempat dilarikan ke IGD salah sebuah rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, ia diperbolehkan pulang. Namun ternyata, ia malah pergi untuk selamanya pagi tadi pukul 09.22.

2. Kronologi kecelakaan hingga akibatkan lumpuh dan tuntut tanggung jawab

Laura Anna dan Gaga Muhammad alami kecelakaan pada tanggal 8 Desember 2018 lalu. Kejadian tersebut berlangsung di di kawasan Sudirman, Jakarta.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna alami kelumpuhan setengah badan. Diketahui, saat itu Gaga mengendarai mobil dalam kondisi mabuk hingga menabrak dua mobil lainnya.

Kelumpuhan Laura ini terjadi karena adanya saraf yang terjepit. Akibatnya, ia tidak bisa bergerak secara normal. Sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan.

"Usia Laura saat ini 19 tahun, menderita penyakit cervical vertebrae dislocation sejak hari minggu tanggall 8 desember dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Mayapada, Jakarta Selatan," tulis Gaga saat menggalang donasi di laman kitabisa.com pada saat itu.

Disebutkan dalam laman tersebut, Laura membutuhkan biaya sebesar Rp 50 juta untuk biaya operasi dan pengobatan lainnya.

Beberapa bulan pasca kecelakaan, melalui unggahan di akun Instagram @edlnlaura, Laura Anna secara tiba-tiba meminta pertanggungjawaban dari Gaga. Ia mengganti semua caption pada setiap foto yang diunggah bersama Gaga, salah satunya meminta sang mantan kekasih membayar seluruh biaya pengobatan yang telah dikeluarkan keluarganya akibat kecelakaan mobil tersebut.

"Tanggung jawab plis HAHAH bayar juga dah setahun lebih nggak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura dari akun Instagram @edlnlaura.

Membalas pernyataan Laura di Instagram, Gaga kemudian membuat video kronologi kecelakaan tersebut. Dalam krarifikasinya, Gaga mengaku bahwa dirinya memang mengendarai mobil setelah minum-minum.

"Laura bilang nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir. Cek nah pertama, ya memang benar di hari itu kita semua memang habis minum, bukan gue doang. Terus dari tempat kita minum gue sempat gue nawarin karena sempat minum, gue pengin makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri. Terus akhirnya ya sudah gue makan, ngobrol, habis itu gue jalan pulang. Di situ Laura posisinya masih mabuk," buka Gaga Muhammad dalam sebuah video.

"Oke kita jalan pulang, pas memang dari kejadiannya itu dari Blok M pas di Jagorawi. Itu kan kalau orang mabuk lumayan jauh nyetirnya. Kecuali dari Blok M kecelakaannya di Senopati okelah itu fine. Memang pada kecelakaan itu gue sendiri memang lagi capek banget, kita habis beberapa aktivitas, malamnya keluar lagi, nah di situ memang gue lagi capek," lanjutnya.

Gaga Muhammad mengatakan kecelakaan terjadi saat dirinya berusaha menghindari truk. Ia juga menyatakan Laura Anna ketika itu tak benar dalam memakai seat belt.

"Gue sempat ketiduran, bangun, ketiduran depan gue ada truk. Daripada gue hantam truk lebih parah, jadi mendingan gue ambil kanan, karena memang terlalu kaget mobil akhirnya ke balik," ujarnya.

"Poin yang ingin gue bahas adalah di sini kejadiannya bukan gue yang bikin dia jadi kayak gini karena kita kecelakaan bareng-bareng. Bukan dia doang yang sakit. Gue juga luka. Cuma Alhamdulillah karena di saat itu gue pakai seat belt, Laura juga pakai seat belt, tapi yang kalau kalian tahu yang atasnya dibuka doang, jadi cuma bawah doang. Jadi dia pakai bawah doang atasnya nggak. Untungnya masih pakai seat belt walaupun cuma satu," sambungnya.

Gaga Muhammad merasa bukan orang yang menyebabkan Laura Anna tak bisa berjalan. Ia menilai hal itu sudah takdir Tuhan.

"Kita di sini nggak bisa bilang Laura nggak bisa ini gara-gara lo nih. Gue nggak bisa jalan karena dia mabuk. Kan kita semua nggak ada yang tahu. Kalau menurut gue sendiri, itu semua jalan Tuhan. Kalau memang bakal begitu ya bakal begitu even kalau memang Tuhan ingin gue mati atau gue nggak bisa jalan juga ya Tuhan pasti bikin kayak begitu," tuturnya.

Gaga Muhammad juga menepis tuduhan tak bertanggung jawab dari Laura Anna. Ia mengatakan 24 jam dalam seminggu ada di rumah mantannya tersebut sampai kurun waktu berbulan-bulan.

"Enggak tanggung jawab. Di situ yang kecelakaan bukan Laura doang, kita bareng-bareng. Gue juga ikut kecelakaan dan itu mobil gue sendiri. Masa gue mau rusakin mobil gue sendiri, logikanya kayak gitu," katanya.

"Gue dari hari H kecelakaan, gue selalu tanggung jawab ke dia, gue selalu nemenin dia, gue yang bantu ngerasa dia sampai dia pulang dari rumah sakit pun gue tetap nemenin dia. Gue 24/7 di rumah dia," lanjutnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga tiga keinginan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda

Sekianlah artikel 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/12/5-fakta-laura-anna-kecelakaan-hingga.html
5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda 5 Fakta Laura Anna, Kecelakaan hingga Lumpuh & Tuntut Mantan Pacar Rp12,6 M - HaiBunda Reviewed by eela on December 15, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.