Seo Services
Seo Services

Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas

Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas
link : Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas

Baca juga


Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas

June 04, 2021 at 01:50AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA -  Siswa bernama Salwa Taib Ali sangat antusias ketika pertama kali mendengar tentang vaksinasi Covid-19 untuk siswa berusia 12 tahun ke atas. Dia segera memberi tahu orang tuanya bahwa dia ingin mendaftar untuk itu.

"Saya benar-benar bersemangat karena saya akan dapat memainkan peran saya dalam memastikan bahwa situasi Covid-19 di Singapura tidak ... memburuk," katanya kepada Channel News Asia (CNA), Kamis (3/6/2021).

Siswa SMP Ngee Ann termasuk siswa pertama berusia 12 tahun ke atas yang menerima dosis pertama vaksin Pfizer-BioNTech Covid-19 pada Kamis (3/6/2021).

"Saya juga sangat senang bisa divaksin. Saya cukup stres karena saya benar-benar takut saya akan tertular Covid-19, atau teman atau teman sebaya saya akan tertular Covid19," kata Salwa yang berusia 15 tahun.

"Jadi ketika vaksinasi diumumkan, dan siswa diizinkan untuk mengambilnya, saya benar-benar bersemangat dan hal pertama yang saya lakukan adalah memberi tahu orang tua saya untuk mendaftarkan saya untuk slot pertama yang tersedia."

Baca juga: PM Singapura soal Info Covid-19: Pembatasan Diperketat hingga 13 Juni, Vaksin Dibuka untuk Pelajar

Kementerian Pendidikan (MOE) mengumumkan pada 31 Mei bahwa lebih dari 400 ribu siswa akan secara progresif diundang mendaftar untuk vaksinasi yang mulai digelar dari 1 Juni, setelah vaksin Pfizer-BioNTech disetujui pada Mei oleh Otoritas Ilmu Kesehatan bagi mereka yang berusia 12 hingga 15 tahun.

Baca juga: Malaysia Catat Rekor Baru, 126 Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Dalam 24 Jam

Undangan pertama kali dikirimkan kepada siswa atau orang tua siswa dalam kelompok lulus dari sekolah menengah dan di tingkat pra-universitas.

Dalam sebuah postingan Facebook pada Kamis malam, Menteri Pendidikan Chan Chun Sing mengatakan lebih dari 9.000 siswa telah "memesan untuk menerima dosis pertama vaksinasi terhadap Covid-19 hari ini".

Baca juga: Palestina Catat 297 Kasus Baru Covid-19 dalam 24 Jam Terakhir

"Berada di kelompok yang lulus tahun ini, kami segera melakukan ujian nasional dan kami bersyukur dapat memiliki prioritas kali ini  harus mendapatkan vaksinasi," kata Philicia.

Siswa CHIJ Katong Convent memiliki tiga saudara kandung, dua di antaranya berada dalam rentang usia untuk menerima suntikan vaksin. Philicia akan menerima dosis pertamanya pada hari Senin di pusat komunitas dekat rumahnya.

"Saya menantikannya, mudah-mudahan, pembatasan semakin lunak ... Saya merasa vaksinasi ini adalah tonggak besar, tidak hanya bagi negara kita tetapi untuk seluruh dunia juga," katanya.

"Saya benar-benar menantikan seluruh dunia, atau bahkan hanya negara kita, mampu mengatasi tantangan pandemi ini, karena saya benar-benar menantikan untuk bisa keluar begitu saja tanpa mengenakan masker dan bisa bertemu orang lagi."(CNA)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas

Sekianlah artikel Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/06/singapura-mulai-vaksinasi-covid-19.html
Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa Berusia 12 Tahun ke Atas Reviewed by eela on June 03, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.