Seo Services
Seo Services

Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia

Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia
link : Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia

Baca juga


Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia

February 03, 2021 at 09:48AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Onadio Leonardo membeberkan tantangannya dalam membintnagi film Agen Dunia produkai Falcon Picture.

Onadio Leonardo menuturkan dalam film Agen Dunia dirinya diharuskan menutupi seluruh tato yang ada di sekujur tubuhnya.

Sebab, ia memerankan tokoh Reza yang secara penggambaran sebagai anak baik-baik dan sangat menuruti ucapan orangtuanya.

Baca juga: Ketika Baim Wong Satukan Onadio Leonardo, Clara Bernadeth, Saksikan Kisahnya di Film Agen Dunia

Baca juga: Cerita Onadio Leonardo Didepak dari Killing Me Inside: Gue yang Bikin tapi Gue Dikeluarin

"Salah satu tantangan gua itu harus nutupin semua tato pake make up gua yaa karena karakter si Reza ini," kata Onadio Leonardo dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/2/2021).

Demi menutupi tato di tubuhnya itu Onad harus tiba tiga jam lebih awal dari jadwal syuting yang disiapkan untuk dirinya.

Poster film Agen Dunia yang dibintangi Onadio Leonardo, Clara Bernadeth, dan Baim Wong siap tayang di platform Disney+ Hotstar pada Jumat 5 Februari 2021
Poster film Agen Dunia yang dibintangi Onadio Leonardo, Clara Bernadeth, dan Baim Wong siap tayang di platform Disney+ Hotstar pada Jumat 5 Februari 2021 (istimewa)

Hal tersebut karena dirinya memerlukan waktu tiga jam lamanya untuk menutupi tato yang ada di sekujur tubuhnya.

"Kalau jadwal syuting jam 9 gue dateng jam 6, pokoknya gua harus habisin 3 jam untuk nutupin tato gue," ungkap Onad.

Meski begitu ia mengaku proses syuting film Agen Dunia adalah yang paling berkesan baginya. Onad merasa dirinya bisa lebih lepas saat berakting di film garapan Herwin Novianto itu.

"Buat gue ini film yang akan gue kenang terus sih karena fun banget, gua ngerasa lepas banget bisa berakting disini terus gak pelit ilmu," ungkapnya.

"Ketakutan gue kan susah menghafal skrip dan suka skip. Di sini gue dibebasin sama mas Herwin jadi gue bisa atasin skip gue," lanjut Onad.

Berperan sebagai Reza pria keturunan Sunda, Onad dipasangkan dengan Clara Bernadeth yang memerankan sosok Citra seorang perempuan keturunan Jawa.

Keduanya mendapat kesulitan ketika akan menikah karena perbedaan suku membuat orangtua Reza dan Citra tak setuju dengan hubungan asmara mereka.

Film Agen Dunia yang dibintangi Onadio Leonardo, Clara Bernadeth dan Baim Wong siap tayang di Disney+ Hotstar pada 5 Februari 2021.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia

Sekianlah artikel Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/02/onadio-leonardo-harus-tutupi-semua-tato.html
Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia Onadio Leonardo Harus Tutupi Semua Tato Di Sekujur Tubuhnya Demi Akting di Film Agen Dunia Reviewed by eela on February 02, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.