Seo Services
Seo Services

Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa

Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa
link : Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa

Baca juga


Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa

January 26, 2021 at 08:46AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membuang ribuan telur ayam viral di media sosial.

Aksi itu dilakukan oleh seorang peternak asal Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur bernama Suparni atau Pitut.

Ia mengaku, aksinya itu dilakukan sebagai wujud kekecewaannya karena harga pakan mengalami kenaikan, sedangkan harga telur mengalami penurunan.

Setelah aksinya viral, pria tersebut meminta maaf.

Video permintaan maaf itu diunggah oleh akun Youtube Mbah Wo Banyu Langit pada Januari 2021.

"Sebenarnya hal tersebut saya lakukan karena rasa kecewa di mana harga pakan naik terus sedangkan harga telur mengalami penurunan."

"Apabila di kemudian hari timbul permasalahan saya akan selalu koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dan saya tidak akan membuat unggahan video yang tidak semestinya."

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya" ucapnya.

Baca juga: Viral Seorang Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Namanya Suparni Alias Pitut, Minta Maaf Meski Kecewa

Baca juga: Kisah Musa Sopir Omprengan di Kalisari yang Viral Karena Hanya Dibayar Rp 200 oleh Penumpangnya

Sebelumnya, aksi pembuangan telur ayam ramai beredar di media sosial.

Video itu diunggah oleh akun Facebook Rurin Zemox pada Minggu (24/1/2021).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa

Sekianlah artikel Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2021/01/viral-video-pria-buang-ribuan-telur.html
Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa Viral Video Pria Buang Ribuan Telur Ayam, Kini Minta Maaf: Itu Saya Lakukan karena Rasa Kecewa Reviewed by eela on January 25, 2021 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.