Seo Services
Seo Services

Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang

Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang
link : Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang

Baca juga


Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang

December 05, 2020 at 12:06PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pasca menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo, banyak netizen yang merasa penasaran dengan keputusan Kalina Ocktaranny.

Terlebih setelah sang anak, Azka Corbuzier mengunggah sebuah pernyataan di mana dirinya tak mau dilibatkan dalam hubungan percintaan sang ibu.

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu stasiun televisi, Kalina mengungkapkan ketertarikannya dengan Vicky atas dasar karakternya.

"Yang saya nilai dari seorang Vicky Prasetyo itu, jadi kalau misalkan dia di stage, dia di panggung, depan orang banyak, depan TV, dia menjadi orang yang konyol, orang yang bodoh, seperti yang orang lihat," ucap Kalina.

Namun ketika sedang tidak bekerja, Kalina mengaku jika Vicky memiliki karakter yang berbeda dan sanggup membuatnya merasa senang.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

"Kalau lagi di belakang panggung, atau kalau lagi kayak gini, jujur aku lihat kamu tuh beda banget bukan kayak yang aku lihat di TV gitu aja."

"Dan aku suka itu, aku mau dia jujur itu aja gak lebih sih," jelasnya.

Vicky pun memberi tanggapan atas jawaban yang diberikan Kalina. 

"Ya udah pastilah, aku harus ada pengorbanan, karena dia (Kalina) juga udah berkorban gitu loh," ungkap Vicky.

Mantan suami Angel Lelga itu merasa ada sedikit kejanggalan dalam hubungannya dengan Kalina.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang

Sekianlah artikel Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/vicky-prasetyo-disebut-berbeda-saat.html
Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang Vicky Prasetyo Disebut Berbeda saat Sedang Tidak Bekerja, Mampu Membuat Kalina Ocktaranny Senang Reviewed by eela on December 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.