Seo Services
Seo Services

Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews

Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews
link : Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews

Baca juga


Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews

Jakarta -

Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini. Polda Metro Jaya memperketat pengamanan di dalam area markas menjelang pemeriksaan Habib Rizieq tersebut.

Untuk diketahui, Habib Rizieq akan diperiksa di Polda Metro Jaya pada hari ini terkait kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Ini adalah panggilan kedua setelah pada panggilan pertama dia mangkir pada Selasa (1/12).

Pantauan detikcom di depan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020) pukul 09.52 WIB, terdapat empat kendaraan water cannon yang telah bersiaga. Selain itu, sejumlah motor pengurai massa ikut disiagakan.

Pengamanan di Polda Metro Jaya jelang pemeriksaan Habib Rizieq Shihab.Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq. (Yogi Ernes/detikcom)

Selain di depan Ditreskrimum, kendaraan taktis berupa Barracuda disiapkan di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Total ada tiga kendaraan Barracuda yang disiapkan di Polda Metro Jaya hari ini.

Sebagai catatan, sejumlah kendaraan taktis tersebut tidak terlihat sehari-sehari di depan Ditreskrimum atau saat saksi-saksi lain terkait kasus kerumunan di Petamburan dipanggil di Polda Metro Jaya.

Polda Metro sendiri terus melakukan penyidikan di kasus kerumunan yang tercipta di acara Rizieq Shihab di Petamburan. Polisi menjadwalkan akan memanggil Habib Rizieq Shihab dan menantunya, Hanif Alatas, pada hari ini.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews

Sekianlah artikel Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/polda-metro-perketat-pengamanan-jelang.html
Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews Polda Metro Perketat Pengamanan Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq - detikNews Reviewed by eela on December 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.