Seo Services
Seo Services

Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On

Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On
link : Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On

Baca juga


Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On

December 29, 2020 at 09:46AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry melakukan obrolan serius dengan mantan pacarnya, Chelsy Davy setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Percakapan itulah yang membuat Pangeran Harry dan Chelsy akhirnya berpisah dengan baik-baik.

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tahun 2011 lalu seperti pernikahan impian bagi sebagian orang.

Tapi bagi sebagian lainnya, pernikahan itu tampak seperti acara penuh tekanan yang ingin dihindari.

Mungkin itulah yang dirasakan mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy.

Pangeran Harry dulunya menjalani hubungan putus-nyambung dengan Chelsy Davy.

Baca juga: Ratu Elizabeth Bicara Pandemi dalam Pidato Natal, Tak Sebut Harry & Meghan dan Dipertanyakan Netizen

Baca juga: Video Editan Ratu Elizabeth II Singgung Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ini Maksud di Baliknya

Pangeran Harry dan Chelsy Davy menyaksikan pertandingan antara Afrika Selatan dan Inggris pada pertandingan rugbi internasional Investec Challenge di Twickenham, sebelah barat London pada 22 November 2008.
Pangeran Harry dan Chelsy Davy menyaksikan pertandingan antara Afrika Selatan dan Inggris pada pertandingan rugbi internasional Investec Challenge di Twickenham, sebelah barat London pada 22 November 2008. (FOTO AFP / Chris Ratcliffe)

Saat Pangeran William dan Kate Middleton menikah, Harry dan Chelsy sedang tidak berpacaran.

Namun Chelsy diundang ke pernikahan sebagai orang yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Rupanya, melihat Kate di hari itu adalah momentum terakhir bagi Chelsy yang kemudian mendorongnya untuk berbicara serius dengan Pangeran Harry.

Pangeran William dari Inggris dan istrinya Kate, Duchess of Cambridge, melakukan perjalanan dengan gerbong Landau Negara 1902 di sepanjang Rute Prosesi dengan Pengawal Kapten dari Kavaleri Rumah Tangga, ke Istana Buckingham setelah kebaktian pernikahan mereka, di London, pada 29 April 2011.
Pangeran William dari Inggris dan istrinya Kate, Duchess of Cambridge, melakukan perjalanan dengan gerbong Landau Negara 1902 di sepanjang Rute Prosesi dengan Pengawal Kapten dari Kavaleri Rumah Tangga, ke Istana Buckingham setelah kebaktian pernikahan mereka, di London, pada 29 April 2011. (AFP FOTO / GERARD JULIEN)

Tertulis dalam buku Battle of Brothers, pakar kerajaan Robert Lacey menulis bahwa tak lama setelah pernikahan, Chelsy mengajak Harry untuk berbicara serius tentang mengakhiri hubungan mereka untuk selamanya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On

Sekianlah artikel Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/obrolan-serius-pangeran-harry-dan.html
Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On Obrolan Serius Pangeran Harry dan Mantan Pacar setelah Pernikahan William-Kate, Membuatnya Move On Reviewed by eela on December 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.