Seo Services
Seo Services

Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap

Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap
link : Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap

Baca juga


Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap

December 07, 2020 at 07:55AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menteri Sosial Juliari P Batubara resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus dana bansos Covid-19 di lingkungan Kementerian Sosial.

Akibat pemberitaan ini, Grace P Batubara sebagai istri Mensos turut menjadi sorotan.

Media sosialnya pun sempat diserbu netizen yang kepo, seperti apa kehidupan Mensos dan keluarganya termasuk sang istri.

Seperti sadar jadi perhatian, akun medsos Grace P Batubara pun lenyap.

Seperti diketahui, KPK resmi menahan Juliari sejak kemarin. Tak hanya Juliari, KPK juga menahan pejabat Kemensos Adi Wahyono.

Baca juga: Juliari Batubara Resmi Ditahan KPK, Begini Respons Jokowi saat Mensos Ditetapkan jadi Tersangka

Baca juga: Istri Mensos Ingatkan Ibu-ibu Untuk Memberi Anak Masker

"KPK telah melakukan penahanan kepada dua orang tersangka tersebut selama 20 hari, terhitung mulai tanggal 6 Desember 2020 sampai 25 Desember 2020," kata Ketua KPK Firli Bahuri dalam konferensi pers di Gedung Merah Putih, Jakarta Selatan, Minggu (6/12/2020).

Sebelumnya, Julliari ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap terkait bansos Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek 2020.

Mulai kabar penangkapan hingga penetapan tersangka, keluarga Juliari P Batubara menjadi perhatian.

Pantauan Tribunnews.com, akun Grace P Batubara https://ift.tt/3ouHBuK) yang terverifikasi sempat masih bisa diakses saat Mensos Juliari diperiksa pada Minggu (6/12/2020) pagi.

Menjelang siang akun ini mendadak hilang.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap

Sekianlah artikel Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/mensos-juliari-dipenjara-karena.html
Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap Mensos Juliari Dipenjara karena Terjerat Kasus Bansos, Medsos Grace Batubara Sang Istri Lenyap Reviewed by eela on December 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.