Seo Services
Seo Services

Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso

Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso
link : Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso

Baca juga


Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso

December 06, 2020 at 07:52AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcell baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Givr Me Back Your Broken Heart', single tersebut hasil kolaborasinya dengan musisi internasional bernama Jose Reinoso.

Kepada Rossa dalam sebuah live Instagram, Marcell menceritakan bagaimana proses dirinya bisa berkolaborasi dengan Jose Reinoso.

Kolaborasi yang disebut Marcell sebagai kolaborasi multinasional itu diawali dari Direct Message (DM) Jose Reinoso yang tertarik kepada suara Marcell.

"Single barunya Give Me Back Your Broken Heart gimana sih, gak sendiri (produksi) ya?," tanya Rossa dalam live Instagram, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga: Download MP3 Lagu Takkan Terganti - Marcell, Dilengkapi Chord dan Video Klip

Baca juga: Ikut Ramaikan Konser Tunggal Kedua Betrand Peto, Rossa Akui Belum Sempat Latihan

"Iyaaa kolaborasi multinasional, jadi udah ketemu di media sosial, inilah keuntungan dari jaman ketika sosial media lagi marak-maraknya ditambah lagi pandemi orang-orang lagi fokus pada layar gadget. Kita fokus pada sosial media dan plaform streaming. Jadi tiba-tiba di DM Instagram ada yang message ‘hai my name Jose Renoso’ gitu-gitu lah," jelas Marcell.

Marcell menceritakan bahwa Jose tertarik pada suaranya usai membawakan ulang lagu Adventure of A Life Time.

"Jadi intinya dia itu adalah musisi kelahiran Uruguay dan tinggal di Colombia, dia bilang seneng dengarin lagu Coldplay yang saya cover di This Is Not Jazz yang Adventure of A Life Time," tutur Marcell.

"Kebetulan berurutan dengan lagu istrinya yang dia produserin, jadi kami ada dalam playlist yang sama," bebernya

Akhirnya Jose pun menawarkan sebuah lagu yaitu Give Back Your Broken Heart yang menurutnya sangat cocok dibawakan oleh Marcell.

"Setelah dia mendengar suara saya, katanya dia suka sama suara saya dan ada lagu yang cocok dibawakan oleh saya," ucapnya.

Lagu Give Back Your Broken Heart diproduksi Marcell dan Jose secara virtual selama pandemi Covid-19, oleh karena itu ia merasakan betul berkah di balik pandemi Covid-19.
--

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso

Sekianlah artikel Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/marcell-rilis-single-barunya-ini.html
Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso Reviewed by eela on December 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.