Seo Services
Seo Services

Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews

Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews
link : Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews

Baca juga


Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews

Jakarta -

Habib Rizieq Shihab mangkir dari panggilan polisi dalam pemeriksaan terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Ini adalah kali kedua Habib Rizieq mangikr dari panggilan polisi.

Habib Rizieq sedianya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Senin (7/12/2020) kemarin. Namun, Habib Rizieq kembali absen dari pemeriksaan setelah dua kali panggilan tersebut.

Masih dengan alasan yang sama seperti sebelumnya, pengacara FPI Aziz Yanuar menyampaikan Habib Rizieq tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena masih pemulihan.

"Saya dan tim dari kuasa hukum Habib Rizieq Shihab telah datang mewakili Habib Rizieq Shihab bahwa Habib Rizieq dan Habib Hanif dalam hal ini ada sesuatu dan lain hal sehingga tidak dapat memenuhi panggilan dan diwakilkan oleh kita," kata pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Aziz Yanuar membeberkan alasan kliennya tersebut kembali tidak memenuhi panggilan kepolisian. Dia menyebut Habib Rizieq Shihab masih dalam proses pemulihan.

"Beliau sedang masih pemulihan sembari ada keperluan keluarga yang memang tadi malam sudah dilaksanakan saat masih bersama dengan keluarga," ungkap Aziz.

Aziz juga menjelaskan, pihaknya tidak melampirkan surat keterangan dari dokter terkait kondisi Habib Rizieq tersebut. Sebab, menurut Aziz Yanuar, Habib Rizieq tidak sakit, melainkan masih pemulihan.

"Beliau tidak sakit artinya pemulihan saja. Kita harus jujur apa adanya. Kalau sakit nanti beliau tidak sakit. Tapi kondisinya kelelahan sehingga membutuhkan istirahat," ujar Aziz.

"Artinya, kalau untuk diperiksa berjam-jam kemudian memberikan keterangan itu belum sanggup dirasa, itu informasi dari dokter. Artinya, dokter tersebut juga tidak mengatakan beliau sakit," sambungnya.

Bagaimana tanggapan polisi soal absennya Habib Rizieq untuk kedua kalinya ini? Simak di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews

Sekianlah artikel Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/kedua-kalinya-habib-rizieq-mangkir.html
Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews Kedua Kalinya Habib Rizieq Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya - detikNews Reviewed by eela on December 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.