Seo Services
Seo Services

Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan

Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan
link : Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan

Baca juga


Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan

December 03, 2020 at 07:56AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Inggris menjadi negara pertama di Barat yang mengizinkan penggunaan vaksin Covid-19 dari Pfizer/BioNTech, CNN.com melaporkan.

Momen ini menandai momen penting harapan berakhirnya pandemi virus corona di mana suntikan vaksin pertama dimulai pekan depan.

"Bantuan sedang dalam perjalanan," ujar Menteri Kesehatan Matt Hancock pada Rabu (2/12/2020) pagi waktu setempat.

Pengumuman itu dibuat setelah regulator Inggris memberikan otorisasi darurat untuk vaksin Covid-19 yang dibuat oleh raksasa farmasi AS Pfizer dan mitra Jermannya BioNTech.

Analisis akhir dari uji coba fase 3 vaksin menunjukkan 95% efektif dalam mencegah infeksi Covid-19, bahkan pada orang dewasa yang lebih tua.

Baca juga: Kemenhub Siapkan Standarisasi Pendistribusian Vaksin Covid-19

Baca juga: Pfizer dan BioNtech Minta Persetujuan European Medicines Agency, Pasarkan Vaksin Covid-19 di Eropa

Ilustrasi vaksin dari Pfizer dan BioNTech
Ilustrasi vaksin dari Pfizer/BioNTech (DW)

Vaksin itu juga tidak menyebabkan masalah keamanan yang serius, kata Pfizer bulan lalu.

Pengumuman itu berarti Inggris telah melampaui Amerika Serikat dan Uni Eropa dalam perlombaan untuk menyetujui vaksin, berbulan-bulan menjadi pandemi yang telah menewaskan hampir 1,5 juta orang di seluruh dunia.

"Kami yakin ini benar-benar awal dari akhir pandemi," kata CEO BioNTech Ugur Sahin kepada CNN dalam wawancara eksklusif pada Rabu.

CEO Pfizer Albert Bourla memuji otorisasi darurat sebagai "momen bersejarah dalam perang melawan Covid-19."

Inggris telah memesan 40 juta dosis vaksin, cukup untuk memvaksinasi 20 juta orang.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan

Sekianlah artikel Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/inggris-jadi-negara-pertama-yang.html
Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan Inggris Jadi Negara Pertama yang Izinkan Penggunaan Vaksin Pfizer, Suntikan Dimulai Pekan Depan Reviewed by eela on December 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.