Seo Services
Seo Services

Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan

Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan
link : Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan

Baca juga


Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan

December 30, 2020 at 08:03AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yakni Bank DKI secara resmi mengoperasikan Learning Center sebagai fasilitas pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Pengoperasian Learning Center ini disebut sejalan dengan kepercayaan Bank Indonesia kepada BUMD DKI di bidang perbankan itu dalam menjalankan fungsi sebagai lembaga pelatihan kerja, khususnya profesi frontliner. 

Direktur Kepatuhan Bank DKI Ateng Rivai menjelaskan bahwa Learning Center telah sesuai dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dinilai begitu menaruh perhatian terhadap pengembangan dan peningkatan kualitas SDM.

"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan regulator, serta pemegang saham atas implementasi komitmen Bank DKI dalam mengembangkan sumber daya manusia," tutur Ateng dalam keterangannya, Selasa (29/12/2020).

Baca juga: Wagub DKI Dukung WNA Dilarang Masuk Indonesia, Wali Kota Airin Sampaikan Terima Kasih pada Menlu

Baca juga: Pengamat: Program OJK 2021 Akan Dorong Pemulihan Sektor Keuangan

Learning Center ini berlokasi di Jalan Wijaya I Nomor 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dibangun 3 lantai dengan konsep milenial.

Diharapkan hal tersebut bisa membantu mendukung suasana pendidikan yang nyaman.

Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Faisal Syafruddin menyambut baik inisiatif strategis pembangunan Learning Center.

Baca juga: 3 Alasan Anggota DPRD Minta Pemprov DKI Segera Tarik Rem Darurat

Ia berharap fasilitas ini bisa mengembangkan kecakapan dan kompetensi SDM di bidang perbankan.

Kata dia, tak menutup kemungkinan langkah yang diambil Bank DKI jadi percontohan bagi BUMD DKI lainnya.

"BP BUMD menyambut baik inisiatif strategis Bank DKI yang telah membangun fasilitas Learning Center ini untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusianya," ungkap Faisal.

Adapun acara Soft Opening Learning Center digelar pada Selasa, 29 Desember 2020, disaksikan oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat, Kepala BP BUMD DKI Faisal Syafruddin didampingi Direktur Kepatuhan Bank DKI Ateng Rivai.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan

Sekianlah artikel Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/ikuti-arahan-ojk-bank-dki-dirikan.html
Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan Ikuti Arahan OJK, Bank DKI Dirikan Learning Center Bidang Perbankan Reviewed by eela on December 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.