Seo Services
Seo Services

Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama'

Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama'
link : Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama'

Baca juga


Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama'

December 08, 2020 at 11:03AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah tenar dengan kepiawaiannya mengolah peran, Gita Sinaga mulai keluar dari zona nyamannya dalam berkarya.

Kali ini, Gita Sinaga mencoba dunia baru, yakni terjun ke dunia musik dengan melahirkan karya lagu duet bersama Uap Widya, berjudul 'Semesta Yang Sama'.

Gita Sinaga menegaskan bahwa lirik lagu 'Semesta Yang Sama' ia buat sendiri, dengan dibantu oleh Uap Widya.

"Lagi main ke rumah Uap, terus aku ditantang bikin lirik. Ya aku coba aja dan hasilnya bisa, karena aku suka menulis," kata Gita Sinaga dalam jumpa pers virtual, Senin (7/12/2020) bersama Uap Widya.

Tentu bintang Film Televisi (FTV) dan sinetron berusia 31 tahun itu memiliki beberapa kendala dalam menulis lirik lagu.

Gita Sinaga meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Semesta Yang Sama', ia berkolaborasi dengan penyanyi Uap Widya.
Gita Sinaga meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Semesta Yang Sama', ia berkolaborasi dengan penyanyi Uap Widya. (istimewa)

Kendalanya adalah Gita harus bisa memainkan imajinasinya. Sebab, biasanya ia menulis sebuah cerita disaat dalam kondisi dan situasi tertentu.

Namun, wanita kelahiran Semarang, 8 Februari 1989 itu berhasil menulis liriknya dengan cepat, dengan kata-kata yang menyentuh.

"Akhirnya jadi lah satu jam aku bikin lirim," ucapnya.

Selain kendala dalam menulis lirik, mantan kekasih Surya Insomnia itu juga mendapati kesulitan ketika melakukan rekaman lagu 'Semesta Yang Sama'.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama'

Sekianlah artikel Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/gita-sinaga-mengaku-gugup-saat-rekaman.html
Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama' Gita Sinaga Mengaku Gugup Saat Rekaman Lagu 'Semesta Yang Sama' Reviewed by eela on December 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.