Seo Services
Seo Services

Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru
link : Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Baca juga


Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru

December 08, 2020 at 10:01AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mengisi libur akhir tahun 2020 pada masa pandemi Covid-19 dengan melakukan kegiatan di rumah saja.

Tidak perlu mengadakan kegiatan di luar rumah, apalagi hingga menimbulkan adanya kerumunan banyak orang.

Sebab, kegiatan yang dapat memicu terjadinya kerumunan dapat meningkatkan risiko penularan virus SARS-CoV-2, penyebab Covid-19.

"Akan ada juga libur Hari Raya Natal dan libur Tahun Baru 2021, yang tentunya ini akan berpotensi terjadinya kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, termasuk juga acara-acara keluarga," kata Doni dalam keterangan resmi melalui media daring di Jakarta, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Kemenhub: 73 Persen Masyarakat Tak Ingin Bepergian Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Oleh sebab itu, Doni berharap agar liburan akhir tahun tersebut dapat menjadi momentum yang lebih berharga dan tentunya aman serta nyaman untuk tetap berada di rumah saja.

"Kami mengajak liburan kali ini adalah liburan yang aman, liburan yang juga harus nyaman, tanpa jalan-jalan tanpa bepergian," ucap Doni.

Selain dapat meningkatkan potensi penularan virus Corona, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ini mengingatkan bahwa sebagian besar wilayah Indonesia akan mengalami cuaca ekstrem dalam tiga pekan ke depan, sebagaimana menurut prakiraan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Sehingga dalam hal ini masyarakat diminta untuk mengantisipasi dari adanya potensi dampak bencana alam yang dapat dipicu oleh faktor cuaca tersebut.

Baca juga: Sudah Dapat Dipesan, Ini Daftar Tiket Kereta Api untuk Libur Natal dan Tahun Baru

"Karena kita lihat perkembangan cuaca pada dua tiga minggu yang akan datang, cuaca ekstrem hampir melanda di seluruh wilayah nasional kita sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh BMKG," kata Doni.

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona.

Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin) Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Sekianlah artikel Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/doni-monardo-ajak-masyarakat-tetap-di.html
Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru Doni Monardo Ajak Masyarakat Tetap di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru Reviewed by eela on December 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.