Seo Services
Seo Services

Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas

Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas
link : Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas

Baca juga


Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas

December 07, 2020 at 08:45AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Riset PT Reliance Sekuritas Lanjar Nafi mengatakan, secara teknikal Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengkonfirmasi pola pergerakan terkonsolidasi dengan melemah kembali uji resistance MA5.

Lanjar menjelasksn, indikator stochastic overbought dan momentum indikator RSI yang bergerak cukup tinggi untuk menahan penguatan IHSG meski ada 'suntikan' kabar baik dari pengadaan vaksin Covid-19.

"Sehingga diperkirakan IHSG berpotensi bergerak menguat terbatas dengan support resistance 5.757 hingga 5.870," ujarnya, Senin (7/12/2020).

Baca juga: IHSG Pekan Depan Diprediksi Menguat Setelah Anteng di Level Psikologis

Sementara itu, IHSG akhir pekan lalu ditutup turun 0,21 persen atau terkoreksi 12,46 poin ke level 5.810,48 dengan saham-saham di sektor pertanian minus 2,4 persen.

Baca juga: Harga Emas Kembali Turun Awal Pekan Ini

Sektor pertanian mengalami koreksi yang cukup dalam setelah sebelumnya mendapat dorongan penguatan dari pemangkasan bea import CPO di India.

"PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI) minus 5,3 persen menjadi penekan utama pergerakan saham disektor pertanian. Pemerintah kini menyesuaikan tarif pungutan CPO berdasarkan batasan lapisan nilai harga yang mengacu pada harga referensi yang ditetapkan menteri perdagangan," pungkas Lanjar.

Adapun, investor asing melakukan aksi jual bersih sebesar Rp 84,49 miliar akhir pekan lalu dengan saham PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), dan PT Adaro Energy Tbk (ADRO) yang terbanyak di jual secara net value.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas

Sekianlah artikel Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/dapat-suntikan-vaksin-ihsg-diprediksi.html
Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas Dapat 'Suntikan' Vaksin, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas Reviewed by eela on December 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.