Seo Services
Seo Services

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini
link : Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini

Baca juga


Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini

December 07, 2020 at 09:53AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akan memeriksa calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi sebagai tersangka pada hari ini, Senin (7/12/2020).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Jayadi mengatakan Mulyadi telah dijadwalkan akan diperiksa pada pagi ini.

"Dijadwalkan jam 9 pagi ini," kata Brigjen Andi kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut, Andi mengatakan pihaknya bakal menjadwalkan ulang pemeriksaan kepada Mulyadi jika tidak hadir pemanggilan pada hari ini.

Baca juga: Polri : Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 di Antaranya Naik Penyidikan

"Akan dipanggil kembali (jika tidak hadir, Red) hari Kamis tanggal 10 Desember 2020," tandasnya.

Bareskrim Polri sebelumnya menetapkan calon gubernur Sumatera Barat di Pilkada Serentak 2020, Mulyadi sebagai tersangka.

Usai ditetapkan tersangka, Bareskrim jadwalkan pemeriksaan Mulyadi pada Senin (7/12) besok.

"Rencana dipanggil untuk pemeriksaan di Bareskrim pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020," kata Karo Penmas Humas Polri Brigjen Awi Setyono kepada wartawan, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga: Bawaslu RI Soroti Kurangnya Partisipasi Masyarakat Dalam Melaporkan Pelanggaran Pilkada 2020

Sebelum menetapkan tersangka, kepolisian terlebih dulu melakukan gelar perkara pada Jumat (4/12/2020) kemarin.

Hasilnya, Mulyadi ditetapkan tersangka terkait dugaan pelanggaran kampanye di luar jadwal sebagaimana tertuang dalam Pasal 187 ayat (1) Undang - Undang Nomor 6 Tahun 2020.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini

Sekianlah artikel Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/calon-gubernur-sumbar-mulyadi.html
Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Dijadwalkan Akan Diperiksa Pagi Ini Reviewed by eela on December 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.