Seo Services
Seo Services

Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com

Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com
link : Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com

Baca juga


Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Soni Eranata (28) atau yang akrab dipanggil Ustaz Maaher At-Thuwailibi dalam kasus dugaan melakukan ujaran kebencian di media sosial Twitter.

Ustaz Maaher ditangkap di kediamannya di Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (3/12) pukul 04.00 WIB pagi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono menegaskan bahwa penangkapan terhadap Maaher At-Thuwailibi telah sesuai prosedur.

Baca Juga:

"Sesuai prosedur penangkapan," kata Awi di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (13/12), menanggapi kuasa hukum tersangka yang menyebut bahwa penangkapan terhadap Soni Eranata ada kejanggalan dan diskriminasi.

Brigjen Awi meminta pihak yang berkeberatan untuk mengajukan gugatan praperadilan.

"Mau diuji, silakan di pengadilan," katanya.

Baca Juga:

Awi menambahkan dalam proses penangkapan tersebut, tidak ada perlawanan dari pihak tersangka.

"Enggak ada (perlawanan)," katanya.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com

Sekianlah artikel Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/12/ada-yang-keberatan-maaher-ditangkap.html
Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com Ada yang Keberatan Maaher Ditangkap, Respons Brigjen Awi Singkat, Tegas - JPNN.com Reviewed by eela on December 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.