Seo Services
Seo Services

Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu

Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu
link : Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu

Baca juga


Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu

November 04, 2020 at 09:00AM Feed Digital:

Para ahli yang berbicara kepada Reuters mengatakan mereka bingung dengan salah satu kampanye robocall, yang mengimbau orang untuk tetap di rumah tetapi tidak secara eksplisit menyebutkan pemungutan suara. Robocall adalah panggilan telepon yang diprogram menggunakan komputer, sehingga terdengar seperti suara robot.

"Ada sedikit kebingungan tentang ini," kata Giulia Porter, wakil presiden RoboKiller, perusahaan yang memerangi telemarketer dan robocall dan telah melacak kampanye tersebut.

Audio dari panggilan tersebut, yang dibagikan RoboKiller dengan Reuters, menampilkan suara sintetis wanita yang mengatakan: "Halo. Ini hanya panggilan percobaan. Saatnya untuk tinggal di rumah. Tetap aman dan tetap di rumah." Porter mengatakan panggilan itu telah dilakukan jutaan kali dalam 11 bulan terakhir atau lebih, tetapi pada hari Selasa (03/11) telah melonjak ke peringkat 5 atau 6 dalam daftar panggilan spam terbanyak.

"Panggilan robot ini dikirim dengan volume yang sangat tinggi," tambahnya.

FBI menyatakan telah mendapat informasi tentang kampanye robocall tersebut, namun tidak memberikan komentar lebih lanjut.

Komisi Komunikasi Federal (FCC) AS juga mengetahui laporan tentang robocall, ujar seorang pejabat FCC pada hari Selasa (03/11).

Memicu kecemasan

Porter mengatakan perusahaannya masih dalam proses mengumpulkan angka-angka tentang intensitas kampanye pada hari Selasa, tetapi diperkirakan "ribuan atau puluhan ribu" orang telah menerimanya.

Salah satunya adalah Hashim Warren, pemilih Demokrat berusia 40 tahun yang tinggal di Greensboro, North Carolina, dan bekerja di bagian pemasaran perusahaan pengembangan web.

Warren, yang berkulit hitam, mengatakan panggilan itu memicu kecemasan tentang potensi kekerasan seputar pemilu dari pendukung sayap kananPresiden Donald Trump.

Janaka Stucky, 42, seorang pemilih Demokrat yang tinggal di Medford, Massachusetts, juga menerima panggilan robot. "Pikiran pertama saya, itu adalah uji coba kota untuk masalah lockdown karena COVID," katanya kepada Reuters. "Semakin saya memikirkannya, saya seperti, oh ini benar-benar terasa sangat aneh dan kemudian mulai merasa seperti, mungkin, upaya penindasan pemilih," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu

Sekianlah artikel Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/robocall-misterius-minta-warga-as-tidak.html
Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu Robocall Misterius Minta Warga AS Tidak Keluar Rumah di Hari Pemilu Reviewed by eela on November 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.