Seo Services
Seo Services

Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali

Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali
link : Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali

Baca juga


Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali

November 06, 2020 at 08:51AM Feed Digital:

Laporan Rasidan | Gayo Lues

TRIBUNNEWS.COM- Seorang pria nekat membunuh mantan istrinya sendiri.

Pelaku nekat membacok korban beberapa kali sebelum akhirnya membuang jasad istrinya tersebut.

Pelaku bahkan sempat meminum darah segar dari tubuh korban.

Masih ingat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ariska Afandi alias Gok (25), warga Kampung Kute Baru, Kecamatan Linge, Aceh Tengah terhadap mantan istrinya sendiri yakni Sawari binti Riduan (18), warga Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues (Galus).

Kasus pembunuhan yang terjadi pada 28 Desember 2018 dan berhasil dibongkar polisi pada 16 Oktober 2020 itu dengan menangkap tersangka yang notabene adalah mantan suami korban itu sendiri setelah orangtua korban, Ridwan melaporkan kasus kehilangan anaknya pada 2 Juli 2020, ternyata menguak fakta cukup mengejutkan.

Pasalnya, tersangka pembunuhan yakni Ariska alias Gok sempat meminum darah segar dari tubuh korban setelah dibacoknya beberapa kali di kawasan Ise-ise, Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues, sebelum kemudian tersangka membuang mayat mantan istrinya tersebut yang ditutupi dengan daun pepohonan.

Baca juga: Bu Guru Ngaji Ternyata Pernah Dibohongi oleh Pembunuhnya, Namun Tetap Percaya dan Pinjami Uang Lagi

Baca juga: Bu Guru Ngaji Dianiaya Suami Pembantu Sampai Giginya Copot, Dibuang ke Sumur saat Masih Sekarat

Hal itu terungkap setelah polisi menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka Ariska kepada mantan istrinya di halaman Mapolres Gayo Lues (Galus) di Blangsere, Rabu (4/11/2020).

Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, didampingi Kasat Reskrim, Iptu Irwansyah, kepada Serambinews.com, mengatakan, rekonstruksi kasus pembunuhan berencana yang dilakukan tersangka terhadap mantan istrinya itu berjalan lancar dengan turut menghadirkan JPU dari Kejaksaan.

Dijelaskan Kapolres, dalam rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut tersangka memperagakan 27 adegan dan peran korban Sawari digantikan oleh Ali, seorang petugas cleaning service di Polres Gayo Lues.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali

Sekianlah artikel Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/pria-ini-minum-darah-segar-dari-tubuh.html
Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali Pria Ini Minum Darah Segar dari Tubuh Mantan Istri yang Dibunuhnya, Pelaku Bacok Korban Berkali-kali Reviewed by eela on November 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.