Seo Services
Seo Services

Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP

Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP
link : Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP

Baca juga


Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP

November 04, 2020 at 07:57AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karo Penmas Humas Polri Brigjen Awi Setiyono menyebutkan kasus kematian pendeta Yeremia Zanambani di Intan Jaya, Papua, minim saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Awi, pihaknya telah memeriksa 24 saksi untuk menyelidiki misteri kematian pendeta tersebut. Namun, tidak ada satu pun saksi yang berada di lokasi saat peristiwa penembakan terjadi.

"Saksi sesuai KUHAP yang mendengar, melihat, merasakan kejadian peristiwa pidana. Saksi itulah sampai sekarang kita belum dapatkan," ujar Awi di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Dijelaskan Awi, istri korban yang merupakan orang dekatnya juga tidak berada di lokasi kejadian saat peristiwa penembakan. Saat diperiksa penyidik, sang istri mengungkap Yeremia pergi ke kandang babi miliknya pada pukul 13.00 WIT.

Namun pada pukul 18.00 WIT, sang istri mulai cemas lantaran sang suaminya tidak pulang. Akhirnya, dia pun menyusul Yeremia ke kandang babi yang berjarak 2 kilometer dari rumahnya.

"Dari situlah, kemudian ditemukan yang bersangkutan bersimbah darah, itu yang kita dapatkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Awi menyebutkan Yeremia sempat mengucapkan kata-kata terakhirnya kepada sang istri.

Namun demikian, dia enggan untuk membeberkan lebih lanjut kata terakhir yang diucap korban sebelum meninggal dunia.

"Memang ada kata-kata dari almarhum yang disampaikan kepada saksi, tentunya ini menjadi bahan petunjuk sebagai penyelidikan dan sampai saat ini masih dalam pengembangan," pungkasnya.

Baca juga: Polri Enggan Komentari Dugaan Keterlibatan Oknum Aparat di Balik Tewasnya Pendeta Yeremia

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP

Sekianlah artikel Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/polri-sebut-kasus-penembakan-pendeta.html
Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP Polri Sebut Kasus Penembakan Pendeta Yeremia Minim Saksi di TKP Reviewed by eela on November 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.