Seo Services
Seo Services

Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com

Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com
link : Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com

Baca juga


Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku diblokir oleh Maaher At-Thuwailibi usai mereka terlibat adu argumen di media sosial.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story.

"Gue di-block sama sih Maher di Twitter. Lalu di Instagram pura-pura feed yang ngata-ngatain gue itu dihapus Instagram, padahal dihapus sendiri karena takut," tulis Nikita Mirzani, Jumat (13/11) malam.

Baca Juga:

Presenter Nih Kita Kepo itu kemudian memberi peringatan kepada Maaher At-Thuwailibi.

Nikita Mirzani meminta Maaher untuk menjaga perkataannya.

"Makanya congor itu dipergunakan dengan baik kalau lagi berperang lawan gue. Sok-sokan mau ikut campur, eh dia kena perangkap sendiri," sambung Niki, sapaannya.

Baca Juga:

Keributan Maaher At-Thuwailibi dengan Nikita Mirzani bermula soal video yang diduga merendahkan Habib Rizieq.

Maaher dalam videonya mengecam tindakan Nikita Mirzani yang dianggap merendahkan Habib Rizieq yang baru pulang ke Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com

Sekianlah artikel Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/nikita-mirzani-beri-peringatan-pada.html
Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com Nikita Mirzani Beri Peringatan Pada Maaher At-Thuwailibi - JPNN.com Reviewed by eela on November 13, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.