Seo Services
Seo Services

LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia

LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia
link : LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia

Baca juga


LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia

Pemilu AS 2020 Diklaim Berlangsung Lancar

Sejumlah negara bagian di Amerika Serikat menilai Pemilu AS 2020 sejauh ini berlangsung tanpa kendala berarti bahkan ada peningkatan partisipasi yang melebihi target.

Menteri Luar Negeri Negara Bagian Georgia Brad Raffensperger menilai pelaksanaan Pilpres AS 2020 berlangsung sukses di kawasannya.

Sementara itu, kota Minneapolis juga merasakan hal serupa. Direktur Pemilu Minneapolis menyebut Pemilu AS 2020 yang berlangsung di kota tersebut "amat lancar" hingga sejauh ini.

A voter lines up in a polling place to cast a ballot for the 2020 general election in the United States, Tuesday, Nov. 3, 2020, in Springfield, Pa. (AP Photo/Matt Slocum)Pemungutan suara Pilpres AS berlangsung pada 3 November. (AP Photo/Matt Slocum)

Direktur Layanan Pemilih dan Pemilu Minneapolis, Grace Wachlarowicz menyebut hingga Selasa (3/11) siang, diperkirakan ada 206.876 suara yang telah diberikan dengan partisipasi pemilih mencapai 76 persen.

Pada pemilu biasanya, angka tak partisipasi alias golongan putih di kota tersebut bisa mencapai 30 persen, dengan 65-70 persen partisipan merupakan pemilih yang datang ke TPS pada hari H pemilu.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia

Sekianlah artikel LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/live-report-menanti-hasil-pilpres-as.html
LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia LIVE REPORT: Menanti Hasil Pilpres AS 2020 - CNN Indonesia Reviewed by eela on November 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.